Sebagai suami yang isterinya sedang mengandung 6 bulan dan masih suka  ngidam, Immanuel Caesar Hito selalu ingin mewujudkan apapun yang diinginkan oleh isteri tercinta, Felicya Angelista. Ini semua dilakukan Hito demi Felid dan juga calon anaknya yang masih berada dalam kandungan Feli tersebut. 

Foto Felicya Angelista video call dengan Song Joong Ki

Sementara itu sebagai isteri yang selalu mendapat perhatian dengan diwujudkannya semua keinginan  pastinya akan merasa sangat bahagia. Begitu juga saat keinginan Feli untuk bicara dengan bintang Korea idolanya bisa diwujudkan oleh Hito. Melalui sambungan video call, perempuan yang masih 26 tahun ini bisa terhubung dengan sang idola, Song Joong Ki. 

Hal tersebut diluar dugaan Feli. Karena itu ia sangat berterimakasih pada Tuhan, Hito dan juga teman Hito, Raymond yang sudah bisa memenuhi keinginannya tersebut. 

“Ngidamku ke @hitocaesar minta videocall sama idolaku kesampaian. Makasih Tuhan Yesus huaaaa cuma bisa ngangaaaaa dan speechless hahahah! Makasih banyak juga Raymond temannya Hito untuk membuat hal ini terjadi,” tulis Felicya Angelista  di Instagramnya.

Sedangkan  di kanal YouTube miliknya, Feli juga menceritakan awal mula dirinya bisa video call dengan sang idola, Song Joong Ki. Awalnya, ia hanya berniat ngeprank Hito dengan  mengaku ngidam bertemu artis Korea idolanya. Meski tidak menyebutkan nama Song Joong Ki, ternyata Hito sudah mengetahui siapa aktor yang diidolakan oleh isterinya itu. 

Demi sang istri dan si jabang bayi, Hito pun diam-diam meminta pertolongan temannya, Raymond yang memang sedang berada di Korea. 

“Pas dia tahu aku nge-prank dia bingung. ‘Hah kamu nge-prank aku? Aku sudah terlanjur menghubungi Raymond dan dia lagi kelabakan nyari nomor manajemennya Song Joong Ki oppa,’ aku tuh sampai bengong,” ujar Felicya Angelista di kanal YouTube FELITOgether.

Dalam sambungan video call itu, Song Joong Ki nampak mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwarna cream. Tidak lupa ia melambaikan tangan pada Feli dan memberi salam hormat dengan membungkuk. Keramahan Song Joong itu membuat Feli tambah merasa kagum, dan Feli pun membalas salam Song Joong dengan melambaikan tangan dan memberikan tanda cinta. 

Layaknya bisa bertemu dan bicara dengan sang idola, ketegangan bercampur kebahagian pun jelas terlihat di wajah Feli yang juga banyak miliki penggemar ini. Feli  dan Song Joong Ki berbicara selama kurang lebih satu menit. Meski sebentar, namun kesempatan tersebut merupakan kesempatan istimewa yang dirasakan Feli.

Sementara itu, pasangan yang menikah pada (9/1/2021) lalu ini tampak semakin kompak dan excited menantikan momen menjadi orang tua. Dan sebelum momen tersebut tiba, Feli dan Hito sudah membiasakan akrab dengan anaknya dengan mengajak ngobrol buah hati mereka yang kini makin membesar dalam kandungan Feli. 

“Aku ngerasa ada yang suka muter di perutku. Hito kalau lagi nempelin kupingnya ke perutku katanya ‘yang dede lagi ngunyah’ gitu, wakakak,”ungkap  Felicya Angelista. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here