Foto Sule Foto YouTube deHakims Story

Meski sudah menjadi isteri sejak resmi menikah pada  (15/11/2020), bahkan kini sedang mengandung buah hatinya, tudingan Nathalie Holscher mau menikah dengan Sule karena harta masih sering terdengar di kalangan netizen. Tak jarang juga netizen menganggap kalau Nathalie sebagai seorang cewek yang matre. Menanggapi hal ini, Sule pun berikan komentarnya saat berbincang dengan presenter Irfan Hakim. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube deHakims Story beberapa waktu lalu. 

“Eh, ada yang ngomong katanya istrinya matre?” tanya Irfan Hakim ke Sule. 

Sule pun dengan tenangnya  menilai jika sifat matre itu wajar dan nyaris dimiliki oleh setiap wanita. Dan saat ditanya apakah dengan julukan cewek matre kepada isterinya itu, Sule tidak terima dan akan membawa masalah ini ke jalur hukum?, Sule pun mengaku bingung, saat ini hanya pasrah terhadap orang-orang yang ingin menjatuhkannya.

“Ah, perempuan mana yang nggak matre? Sok coba, saya tanya, perempuan mana yang nggak matre?”timpal  Sule.

Menurut Sule, diluar tudingan isterinya matre, materi memamg menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan seseorang, terlebih saat orang tersebut sudah  berumah tangga.

“Maksud gue gini, perempuan mana yang tidak matre? Karena kan ada istilah ‘uang itu tidak ada artinya tidak bisa mendapatkan kebahagiaan’, tapi tetap dibutuhkan,”tandas Sule. 

“Nggak ada uang juga nggak bahagia kan, jadi jalanin aja,” sambung Sule. 

Meski begitu, Sule juga mengaku tidak mau ambil pusing dengan omongan orang yang menuding Nathalie matre. Bagi Sule, yang penting tudingan tersebut bukan berasal dari dirinya. 

“Kalau orang ngomong bini gue matre, silakan aja, itu kan orang lain yang ngomong,”ungkap Sule.

Kini, Nathalie dan Sule pun tengah menikmati kehidupan rumah tangganya mereka. Meski sempat diterpa isu miring yang membuat Nathalier meninggalkan rumah sang suami. Namun, kini Nathalie sudah kembali pulang ke rumah kumpul bersama Sule dan anak-anaknya. Menyusul kabar bahagia, Nathalie hamil dan Nathalie pun kerap membagikan potret mesranya dengan Sule. Belum lama ini, lewat Instagramnya,  Nathalie membeberkan sikap romantis Sule yang membelikannya roti bakar sekitar pukul 01.00 dini hari. Perempuan 28 tahun yang sedang mengandung ini pun menyampaikan terima kasih kepada sang suami. 

Bukan hanya itu, Nathalie juga menyebut Sule bersikap lebih memanjakan dirinya di saat dirinya berbadan dua. Disadari Nathalie, bawaan hamil membuatnya jadi lebih sensitif dan cengeng. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena perubahan hormon. Selain itu kadang muncul juga permintaan tiba-tiba yang biasa dikenal dengan istilah ‘ngidam’ pada dirinya. Hal ini membuat Sule pun harus siap memenuhi keingginannya tersebut. 

“Makasih dari kemarin nemenin tidur sambil ngelus-ngelus perut,” tulis Nathalie Holscher. 

“Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil, ada yang namanya hormon gak stabil, cengeng terus jadi sensitif bawaannya. Tapi aku semangat, semangat juga buat para bumil di sana yang ngerasain sama seperti aku,”imbuh Nathalie Holscher lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here