Perceraian pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah memasuki babak sidang, namun disayangkan tidak  bisa berjalan lancar. Pasalnya, keduanya tidak pernah hadir di ruang sidang. Buktinya dalam agenda sidang kedua kalinya ini, mereka juga kembali kompak absen. Padahal agenda kali ini adalah mediasi. Raiden tidak hadir di persidangan dan diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya. Sementara, pihak Tyas Mirasih maupun pengacaranya, keduanya  tidak ada yang datang.

“Jadi para pihak berhalangan hadir, klien kami Raiden juga berhalangan hadir. Maka sidang hari ini hanya dimintakan majelis hukum untuk menghadirkan klien kami di sidang berikutnya Minggu depan tanggal 6,” ungkap kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu.

Disinggung soal ketidakhadiran Tyas Mirasih, dia mengaku tidak tahu menahu. Begitu pula dengan alasan dari kliennya, Raiden Soedjono.

“Kalau itu coba tanyakan ke principal masing-masing yah satu dan lain hal lah,”tandas Bernard Pasaribu.

Absennya Raiden Soedjono selama dua kali berturut sebagai penggugat pun diduga karena ragu bercerai. Hanya saja saat ditanya mengenai itu, Bernard Pasaribu pun tidak bisa menjawan dan  memilih bungkam.

Foto Bernard Pasaribu

“Kalau itu musti ke pada statement sebelumnya kita masih menjaga privasi klien kita. Kalau ada yang mau ditanyakan mungkin langsung ke prinsipal langsung ya,” tegas Bernard Pasaribu.

Terlepas dari kekompokan tidak hadirnya Tyas dan Raiden itu,  sidang selanjutnya dijadwalkan akan digelar pekan depan. Dan di sidang selanjutnya itu, keduanya diwajibkan untuk hadir supaya sidang bisa berjalan lancar. 

“Dari majelis sih mewajibkan hadir, jadi kita upayakan hadir supaya persidangan berjalan lancar,” jelas Bernard Pasaribu.

Bernard juga menegaskan kalau kliennya, Musisi Raiden Soedjono ingin proses perceraiannya dengan Tyas Mirasih segera berakhir. 

“Enggak ada permasalahan antara mereka berdua. Penginnya cepat selesai dengan prosedur yang prosesnya formal aja,”tandas  Bernard Pasaribu. 

Seperti diketahui Tyas menikah dengan Raiden pada 8 Juli 2017. Selama empat tahun bersama, keduanya hingga kini  belum  juga dianugerahi momongan. Dan sekarang, mereka malah memilih pisah, tanpa ada kabar keretakan rumah tangga mereka sebelumnya. 

Raiden mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa (3/8/2021). Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS. Dalam gugatannya, Raiden tidak hanya meminta talak cerai. Ia juga menuntut pembagian harta bersama alias gono gini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here