Rizky Billar dan Lesti akhirnya merasa lega karena semua rangkaian acara pernikahan mereka bisa berlangsung lancar dan sukses. Dan acara tasyakuran yang berlangsung pada 29 Agustus 2021 lalu merupakan acara penutup dari sederet rangkaian acara pernikahan mereka. Meski berlangsung di masa pandemi dan masih adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), acara pernikahan pasangan viral ini bisa dibilang berlangsung meriah dan mewah. 

Kini, Billar dan Lesti pun sudah memasuki kehidupan baru berumahtangga sebagai pasangan suami isteri. Dengan begitu keduanya sudah memiliki tanggung jawab masing-masing dengan status baru mereka tersebut. 

Foto Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Ya harus artinya dengan  kita menikah tangung jawab kita bertambah. Masih ada ortu yang  harus kita hidupi nafkahi dan  istri yang  saat ini sudah menjadi bagian dalam hidup kita.  Saya sih justru semakin semangat karena makin berat tanggung jawab dan tantangan hadapi kehidupan nanti,”ujar Rizky Billar. 

Sebagai seorang laki-laki yang sudah berani menikahi Lesti, Billar sadar betul tanggung jawabnya sebagai seorang suami akan bertambah berat. Meski begitu Billar bertambah yakin kalau rejekinya akan bertambah karena sudah doa seorang isteri yang menyertainya. 

“Bagaimanapun setiap jalan yang saya ambil, saya selalu minta doa orangtua  dan bertambah doa isteri saya disetiap jalan yang  saya ambil. Ya pasti dia sangat support dengan  apa yang  saya lakukan dan selalu mendoakan setiap langkah yang saya lakukan. Saya merasa mencari nafkah adalah tanggung jawab saya dan Dede dah bilang dia tidak akan meninggalkan dunia entertain, tetep  dijalankan hanya itensitasnya berkurang,”ungkap Rizky Billar. 

Disinggung soal karir Lesti, saat ini karir Lesti memang tengah berada di puncak karir. Disatu sisi,Lesti juga memiliki tanggungan keluarganya. Dan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan Lesti dan Billar ternyata sudah membahas dan membicarakan matang soal kari Lesti ini. Keputusannya, Lesti tetap akan menjalankan karier usai ia menikah dengan Billar. Lalu bagaimana dengan bulan madu dan momongan, Billar dan Lesti juga tidak ingin  menundanya? 

“Kalo bulan madu belum kepikiran, tapi kalo momongan iya sedikasihnya aja dan semampu kitalah. Saya juga kasih, masa Dede kecil mau anak 10. Jadi sedikasihnya aja, terserah Dede karena melahirkan  itu kan luar biasa perjuangan seorang ibu hidup dan mati. Bagi saya punya anak, saya nggak pernah memaksakan, terserah Allah kasih dan sanggupnya Dede aja karena hamil hingga punya anak itu  perjuangannya luar biasa,”tandas Rizky Billar. 

“Ya pasti kita nggak pernah tinggal di rumah kita dulu, walau rumah itu memang sudah saya persiapakan untuk Dede dan Dede minta  rumah yang kita beli dulu akan kita serahkan pada orangtua masing-masing, jadi Dede pengen berjuang dari  nol. Ada rejeki kita akan bangun rumah dengan  konsep kita. Saya  pengen rumah yang nyaman ditempati dan tamu betah di

rumah saya,”sambung Rizky Billar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here