Kabar mengejutkan datang dari keluarga Basuki Tjahya Purnama alias Ahok. Putra Sulung mantan Gubernur DKI Jakarta, Nicholas Sean dilaporkan ke polisi oleh teman dekatnya, seorang selebgram bernama Ayu Thalia atau lebih dikenal dengan sebutan Thata Anma. Laporan itu dibuat pada Jumat 27 Agustus 2021 kemarin.

Nicholas diduga telah melakukan kekerasan/penganiayaan terhadap Ayu dengan mendorong kekasihnya itu dari dalam mobil. Dari berita yang beredar disebutkan jika Ayu tengah berada di sebuah show room mobil, Nicholas memanggilnya dan mengajaknya bicara ke dalam mobil. Di dalam mobil, Nicholas dan Ayu terlibat percekcokan. Nicholas mengatakan tidak ingin bertemu lagi dengan Ayu, lalu mendorong tubuh Ayu ke luar mobil sampai terjatuh. 

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prastage yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap Ayu Thalia. 

“Dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka. Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,”sambung Ayu Thalia.

Tidak terima diperlakukan kasar oleh Nicholas, Ayu memang langsung memutuskan untuk  melaporkan Nicholas ke Polsek Penjaringan. Kini,  polisi masih mempelajari laporan atas kasus dugaan penganiayaan yang menjerat Nicholas Sean Purnama itu. Nicolas pun disangkakan dengan pasal 351 KUHP.

Foto Kompol Rinaldo Aser. (Foto: YouTube/SCTV)

“Masih proses penyelidikan,”ujar  Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser.

Dijelaskan juga kalau pihaknya belum berencana mengagendakan pemeriksaan kepada Nicholas Sean Purnama, sebagai pihak pelapor. Menurut dia, berkas-berkas tersebut masih diteliti oleh penyidik.

“Belum (ada rencana pemanggilan), masih penyelidikan,” tandas Kompol Rinaldo Aser.

Sementara itu Nicholas sendiri merasa berita yang beredar tentang dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Ayu itu adalah fitnah. Nicholas merasa tidak pernah mendorong teman dekatnya itu dari mobil, tapi Ayu yang malah menjatuhkan dirinya sendiri. Melalui status di media sosialnya, Nicholas pun mengultimatum Ayu untuk meminta maaf dalam waktu 2×24 jam. 

Sedangkan Ayu sendiri juga tidak mau bicara banyak saat ditemui di kantornya di kawasan Pluit,Jakarta Utara. Ia hanya menegaskan merasa kaget saat mengetahui dirinya diultimatum 2×24 jam oleh Nicholas. Karena itu Ayu pun berjanji akan menggelar jumpa pers usai semua permasalahan ini jelas.

Menyikapi hal menyangkut anaknya itu, Ahok selaku ayah dari Nicholas Sean yakin bahwa putra sulungnya tersebut bisa menyelesaikan persoalan tersebut. 

“Urusan anak muda. Dia akan selesaikan dan buktikan dia tidak lakukan (penganiayaan),”tandas  Ahok yang mengaku  mengetahui kasus ini dari anaknya sendiri. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here