Foto Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Foto: YouTube/Titi Tian)

Pasangan artis satu ini termasuk salah satu pasangan suami isteri yang selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar tak sedap terkait kehidupan rumah tangga dan pernikahan mereka. Terbukti hingga 12 tahun pernikahan mereka, mereka masih tetap setia satu sama lainnya. 

Disinggung  masa lalu kisah cinta mereka pun tak kalah menariknya dengan kisah kehidupan mereka usai menjadi pasangan suami siteri. Para netizen pun dibuat penasaran akan masa lalu mereka, khususnya kisah mereka saat pacaran yang terbilang lama, 10 tahun lamanya. 

“Selama pacaran berapa kali bilang putus?” ujar Titi Kamal membacakan pertanyaan dari netizen dalam sebuah video yang diunggah oleh akun infotainment di Instagram beberapa waktu lalu.

Sang suami, Christian Sugiono yang berada di sampingnya pun menjawab sambil menerka-nerka karena masa-masa pacaran mereka sudah sangat lama sekali. Jadi butuh ektra memori untuk mengingatnya kembali. 

“Haduh, kaga ngarti gua, udah lama juga, udah lama banget pacarannya,”ujar Christian Sugiono.

Kemudian Titi pun memberikan jawaban yang diingatnya, “Kita kan pacaran 10 tahun. Berarti, 10 tahun, per setahun itu putusnya, bilang ngomong putus berapa kali yang? Sepuluh?”jawab Titi Kamal. 

Christian menanggapi lebih lanjut, “Masalahnya Titi yang sering ngomong putus. Jadi gua gak inget,”timpal Christian Sugiono. 

Mendengar itu pun Titi langsung tertawa dan menanyakan menurut sang suami, apa yang membuat dirinya sangat mudah mengatakan putus saat itu? 

“Dia dulu masih childish, jadi apa-apa maunya yang gini, gitu. Belum mature. Jadi, apa-apa maunya udah gini gitu. Sedangkan kayak gitu harusnya ada problem ya cari solusinya,”terang  Christian Sugiono. 

Mendengar jawaban dan penilaian sang suami, Titi pun hanya bisa tertawa karena beranggapan apa yang dikatakan Christian memang benar. Saat masih pacaran dirinya memang belum dewasa, beda saat ia sudah  menjadi isteri dan ibu untuk kedua  buah hatinya bersama Christian.

Diketahui Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 silam setelah berpacaran selama 10 tahun. Kisah mereka tidak selalu mulus, dan harus berdamai dengan hubungan jarak jauh antara Jerman dan Jakarta. Namun semua rintangan selama hubungan mereka itu bisa dilalui dengan baik hingga mereka akhirnya memutuskan menikah. Kini, mereka pun hidup bahagia dan  sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Dan meski Titi kerap sebut kata putus saat pacaran, namun yang penting usai menikah, pernikahan mereka langgeng dan harmonis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here