Foto Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Melihat orang-orang tercinta kita bahagia memang merupakan kebahagiaan tersendiri bagi orang yang telah memberikan kebahagiaan tersebut. Itu juga yang dirasakan oleh Youtuber terkenal, Atta Halilintar. Meski ditengah kondisi pandemi Covid-19, Atta tidak mengurungkan niatnya untuk membahagiakan isteri tercinta, Aurel Hermansyah. 

Belum lama ini, Atta dan Aurel telah mengumumkan kabar membahagiakan tentang kehamilan kedua Aurel yang sudah berusia 4 bulan. Sebagai rasa syukur  dalam menyambut calon buah hati, Atta dan Aurel pun sempat membuat pesta pengumuman gender anak mereka yang diduga berjenis kelamin perempuan. 

“Sebenernya acaranya cuma keluarga aja, acaranya gendery reveal, Alhamdulillah rejekinya dikasih anak perempuan Alhamdulillah. Iyah pastikan anak perempuan itu nggak tau feelingnya deket sama bapak, di kandungan anak aku udah protektif sama ibunya apalagi sama anaknya gitu. Jadi  bahagialah  punya anak perempuan yang  pertama, semoga jadi kakak yang hebat. Baby Ah, dari  kemaren masih baby  Ah,”ujar Atta Halilintar.

Diduga sang calon anak berjenis kelamin perempuan membuat Atta lebih protektif terhadap calon anak yang mereka panggil baby Ah  dan juga sang isteri. Lebih dari itu, Atta sudah ungkapkan rasa sayangnya kepada baby Ah dengan memberikan hadiah bus mewah yang memiliki banyak fasilitas didalamnya. 

Mendapat perhatian luar biasa dari Atta, Aurel pun mengungkapkan rasa syukurnya karena dikelilingi oleh orang-orang yang selalu menyayanginya. Terlebih saat kondisinya yang kini tengah hamil. Diakui Aurel ia banyak mendapat perhatian. Termasuk perhatian Atta yang sudah memberikan bus untuk sang baby yang masih belum lahir. 

Bukan mobil trendi atau sporty, Atta memberikan Aurel dan calon anaknya sebuah mobil van. Aurel pun girang mendapat mobil van tersebut. Ia menyebut sang calon anaknya sangat luar biasa karena sudah mendapat kado bahkan sebelum lahir.

“Dikasih bis? Kan anaknya baru satu, sayang? Jadi kita perginya naik bis?. Ya Allah keren amat,”ujar Aurel Hermansyah.

“Nanti aku modif, aku stikerin biar keren,”timpal Atta. “Ih keren banget, anakku masih dalam perut udah dikasih kado sama bapaknya, luar biasa lo ini anaknya,”sambung  Aurel Hermansyah  sambil mengelus perutnya. 

Aurel sendiri pun kagum dengan mobil van tersebut karena punya fasilitas lengkap seperti kasur serta toilet yang sangat diperlukan dengan kondisinya yang sering buang air kecil. Atta juga membocorkan sebelumnya Aurel memang ingin pergi ke luar kota.

“Jadi nanti kalau jalan-jalan sama mamanya udah bisa (pakai mobil). Ini ada kasurnya, jadi di mobil bisa tidur. Soalnya kemarin itu istriku ngomong gini ‘sayang aku mau keluar kota dong, mau ke Bandung atau Bogor’, jadi yaudah sekalian aku cari mobil yang ada kasurnya. Ada toiletnya juga karena yang namanya bumil ya guys, ke toilet itu 10 menit sekali,” beber Atta Halilintar.

“Ya Allah, ada kasurnya di belakang! Ya Allah keren amat! MasyaAllah,”timpal Aurel Hermansyah. 

Semua ini dilakukan Atta memang untuk membahagiakan sang calon anak dari kerja kerasnya selama ini. 

“Pokoknya ini biar anakku dalam perut udah seneng, ya namanya ayah kan tiap hari banting tulang kerja kan ya buat anak,”tandas Atta Halilintar.

Perhatian juga didapatkan Aurel dari bunda Ashanty dan bunda kandungnya, Krisdayanti. Semua ini membuat Aurel makin semangat untuk segera menjadi seorang ibu. Aurel pun mulai banyak belajar menjadi ibu yang baik dan mengasuh anak kepada keluarganya. 

“Pastinya masih banyak belajar apalagi anak pertama banyak belajar dari nenek-neneknya dari kakeknya juga. Jadi gimana nanti kalo udah punya anak perempuan itu lebih challengenya lebih banyak, jadi mesti lebih harus siap. Sering banget bunda sama mimi tuh selalu nanya bumil mau makan apa dikirimin yah. Alhamdulillah banyak yang sayanglah,”pungkas Aurel Hermansyah. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here