Kabar keseriusan hubungan Ria Ricis dengan Teuku Ryan memang bukan isapan jempol belaka. Terbukti Teuku Ryan sudah membuat kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi menangis saat Teuku Ryan meminta restu untuk menikahi Ria. Oki pun menceritakan hal tersebut kepada sang adik.

Fun fact mba Oki itu kemarin nangis dua kali, karena pertama ada seseorang yang bilang, InsyaAllah aku berjanji, insyaAllah akan menjaga Icis, minta doanya,”ujar kata Oki Setiana Dewi di YouTube pribadinya. 

Mendengar hal tersebut, Ria pun langsung terharu bahagia karena pada akhirnya ada juga laki-laki yang berani ngomong ke kakaknya perihal keseriusannya terhadap dirinya. 

Foto Ria Ricis. (Foto: YouTube/Ricis Official)

“Eh jangan gitu dong, nanti Icis sedih,”ujar Ria Ricis. 

Tidak ingin sang adik menangis, Oki pun mengaku bahwa sebenarnya ia tidak bermaksud membuat Ria menangis. Dia cuma tidak menyangka ada seseorang lelaki yang meminta izin padanya untuk menjaga adiknya itu. 

“Mba Oki baru pertama kali denger ini, eh nggak usah nangis,”ujar Oki sambil berusaha menghentikan tangisan Ria Ricis.

“Ya gimana, kan bersyukur, jangan di zoom ya awas!”tandas Ricis.

Tidak hanya minta izin kepada dirinya, Oki juga menyebutkan kalau Teuku Ryan sudah meminta izin ke ibunda mereka.  Karena itu, dia mendoakan semoga rencana pernikahan adiknya dengan Teuku Ryan bisa berjalan lancar dan dipermudah segala urusannya. 

“Ya intinya gitu ya bersyukur Alhamdulillah ibu juga terharu, semoga Allah membantu siapapun yang Allah takdirkan itu untuk bisa mengarahkan Icis dengan baik, membuat Icis lebih baik dari sebelumnya InsyaAllah,”harap  Oki Setiana Dewi. 

Diketahui sebelumnya kabar Ria Ricis akan dilamar Teuku Ryan sudah dibenarkan oleh kakak iparnya, Ori Vitrio Abdulla. Suami Oki Setiana Dewi itu mengatakan lamaran mereka baru akan digelar pada September 2021.

Sementara itu, kedekatan Ria  dan Teuku Ryan terungkap setelah adik Ria mengunggah video liburannya di Aceh. Keduanya juga sempat membuat konten TikTok bareng dan mengunggahnya di akun mereka masing-masing. Lalu siapakah sosok Teuku Ryan sudah bisa membuat Ria jatuh hati tersebut?  

Teuku Ryan memiliki nama asli Teuku Rushariandi dan berasal dari Aceh. Diketahui pria kelahiran 1998 ini berasal dari Kota Langsa, Aceh  berhasil menamatkan pendidikan S1 di Universitas Syiah Kuala Aceh. Kemudian saat ini, Teuku Ryan sedang melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Selain masih menempuh studi, Teuku Ryan juga diketahui pernah bekerja sebagai seorang pegawai bank BUMN. Teuku Ryan juga seorang pengusaha muda yang saat ini sedang menjalankan bisnis properti. Di tengah-tengah kesibukannya itulah, Teuku Ryan juga seorang seleb TikTok dengan jumlah followers yang cukup banyak. 

Sebagai seleb tiktok, Teuku Ryan melihat Ricis di Instastory salah satu temannya. Ia pun minta dikenalkan oleh temannya hingga akhirnya mereka baru mulai saling berbalas komentar beberapa bulan setelah dikenalkan. Mereka sudah saling kenal lebih dari satu tahun. Dan semoga perkenalan mereka ini memang berakhir bahagia di atas pelaminan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here