Ariannha Amora Lemos atau Amora, putri Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 tahun pada Minggu, 5 September 2021 lalu. Masih dalam kondisi pandemi sepertinya membuat perayaan ulang tahun Amora hanya dirayakan bersama keluarga tercinta dan orang terdekat saja. Namun sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tidak terlihat datang untuk ikut merayakan kebahagiaan adik sambungnya itu. Begitu juga dengan sang ayah, Raul Lemos. 

Diketahui sudah berbulan-bulan, Amora dan Kellen tidak bisa berjumpa dengan papa mereka. Raul di Timor Leste, sedang Krisdayanti, Amora dan Kellen di Jakarta. Maka di hari ulang tahun Amora kali ini Raul hanya bisa menelpon dan menuliskan pesan untuk putri tercintanya tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Raul menuliskan pesan menyentuh untuk sang putri. 

Foto Raul Lemos. (Foto: Instagram.com/@raullemos06)

“Putriku tersayang! Hari ini fajar menyingsing lebih istimewa. Ini adalah harimu,”tulis Raul Lemos. 

“Kau adalah putri paling cantik dan menakjubkan di dunia, memilikimu adalah hadiah yang indah,” tambah  Raul Lemos dengan penuh kasih. 

Tidak hanya itu, pria berusia 51 tahun ini pun mencurahkan isi hatinya kalau ia sangat mencintai anak sulungnya bersama Krisdayanti tersebut. 

“Selamat ulang tahun ke 10, aku sangat mencintaimu! maaf karena tidak berada di sisimu,”ungkap Raul yang mengunggah foto-foto Amora dengan mengenakan kain tais, tenun khas Timor Leste.

Beberapa rekan artis pun tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amora.

Sementara itu Amora sendiri juga merasa bahagia dipenambahan usianya kali ini. Gadis cilik yang memiliki suara merdu  ini juga ungkapkan kado ulang tahun yang ia peroleh dari orang tuanya. 

“Tadinya aku nggak tau belum dikasih sama bunda. Bunda  kasih baju, tapi aku belum lihat. Kalo dari deddy tadi cuma video call karena nggak bisa kesini. Tadi pas video call, Deddy  aku ucapi happy  birthday, aku  kangen deddy,”ungkap Amora. 

Sedangkan saat disinggung cita-citanya kelak, Amora ternyata tidak menyebut ingin menjadi penyanyi seperti sang bunda. Padahal diusia Amora yang masih 10 tahun,sudah banyak orang yang mengakui kalau Amora selain miliki wajah yang mirip dengan Krisdayanti, ia juga mewarisi suara emas sang bunda. 

“Aku pengen  jadi dokter, cuma  lebih humanis aja,” tandas Amora. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here