Jika selama ini Ririn Dwi Ariyanti memilih bungkam perihal keretakan rumah tangganya dengan Aldi Bragi yang sudah beberapa bulan belakangan ini mencuat. Namun akhirnya Ririn angkat bicara juga perihal masalah rumah tangganya bersama Aldi tersebut. Apalagi diketahui 

Ririn sudah digugat cerai oleh Aldi pada Senin (30/8) melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan rencananya sidang perdana perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti akan digelar pada 21 September 2021 mendatang.

Ditegaskan oleh Ririn kalau ia tidak mempermasalahkan tindakan Aldi yang sudah mengajukan gugatan cerai kepadanya. Ririn malah menegaskan kalau tindakan laki-laki yang masih berstatus suaminya adalah hal yang bagus karena mereka berdua memang sudah sepakat menginginkan perceraian.

Foto Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: YouTube/Cumi cumi)

“Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus, memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama,”ujar  Ririn Dwi Ariyanti.

“Sudah itu aja. Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama. Ya oke, bagus dong,”sambung Ririn Dwi Ariyanti.

Selain itu Ririn juga berharap yang terbaik untuk kelancaran proses perceraiannya itu. Dengan berpisah, Ririn menginginkan semoga kehidupannya bisa lebih bahagia.

“Ya doanya dong pasti, mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja,”harap Ririn Dwi Ariyanti.

Tidak hanya menggugat cerai, Aldi juga menginginkan hak asuh atas ketiga anaknya. Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Foto Taslimah. (Foto: YouTube/Cumi cumi)

“Pemohon mengajukan permohonan izin untuk mengikrarkan talak,”ujar Taslimah.

“Selain permohonan izin cerai talak, juga anak di bawah asuhan pemohon. Jadi dua jenis perkara. Perceraian dan permohonan hak asuh anak. Tidak ada gono-gini, yang ada hanya permohonan cerai talak dan pengasuhan anak,” sambung  Taslimah.

Sebelumnya Ririn dan Aldi juga diisukan sudah tidak tinggal satu atap. Namun dari keterangan Taslimah, keduanya masih mencantumkan alaman rumah yang sama.

“Mengenai masih serumah atau tidak, pemohon berada di Kelurahan Pesanggrahan, sedangkan termohon berada di alamat yang sama,”ungkap Taslimah.

Sementara itu apa penyebab perceraian Ririn dan Aldi belum diketahui kepastiannya. Hanya saja isu keretakan rumah tangga keduanya sudah berembus kencang sejak 2020 silam. Berawal dari Ririn Dwi Ariyanti tidak didampingi sang suami di berbagai acara yang ia hadiri dan mereka tidak pernah membagikan momen bersama lagi di akun media sosialnya. 

Selain itu kabar keretakan Ririn dan Aldi makin panas sejak beredarnya kabar ada orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga mereka. Orang ketiga tersebut berasal dari Ririn yang memiliki hubungan dekat dengan Jonathan Frizzi alias Ijonk. Ririn dekat degan Ijonk sejak mereka terlibat dalam garapan satu produksi sinetron yang sama. Satu sisi kiruh rumah tangga Ijok dan sang isteri, Dhena Devanka juga sudah memasuki ranah hukum. Dhena sudah membuat laporan pada Mei 2021 lalu terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT yang dilakukan suaminya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here