Foto Jonathan Frizzy. (Foto: YouTube/Was Was)

Jonathan Frizzy akhirnya tidak sanggup juga dengan kebungkaman yang selama ini dilakukannya terkait konflik rumah tangganya. Pria yang kerap disapa Ijonk ini mulai menunjukkan sikapnya. Senin, 6 September 2021 kemarin, Ijonk balas melaporkan isterinya, Dhena Devanka ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan Ijonk menyebut dirinyalah yang telah mendapatkan penganiayaan dari istrinya tersebut. 

“Pada hari ini tanggal 6 September, kami dari advokat bersama klien kami, Jonathan Frizzy, melaoprkan berinisial DAD atas dugaan tindak pidana kekerasan rumah tangga,”ujar Sebastian (Kuasa Hukum Jonathan Frizzy). 

Tuduhan ini juga sebelumnya sudah dilaporkan Dhena di tempat yang sama. Dan Ijonk sudah membantah jika dirinya sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Dhena. 

Kondisi ini tentunya sangat disayangkan terjadi pada keluarga Ijonk dan Dhena. Selama ini keluarga mereka terlihat harmonis dan dilengkapi dengan ketiga anak yang lucu-lucu, ganteng dan cantik. Namun apa mau dikata kini pasangan ini sudah saling lapor dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. 

Ijonk sepertinya memang sudah siap melaporkan sang isteri. Terbukti sebelum melaporkan Dhena ke polisi, Ijonk mengaku telah menyiapkan bukti yang cukup kuat untuk menghadapi ibu dari anak-anaknya itu di jalur hukum. 

Beberapa bukti yang dilampirkan dalam laporannya tersebut adalah foto, video hingga rekaman suara. Namun Ijonk dan kuasa hukumnya tidak bisa menunjukkan hal tersebut di depan awak media.

“Yaitu kita ada (bukti) foto, video, ada rekaman suara,”ungkap Sebastian.

“Jadi intinya kita sudah serahkan, detailnya. Kita nggak bisa kasih tahu karena kita menghormati proses penyelidikan. Kami percaya Polres Jakarta Selatan akan melakukan proses yang obyektif dan profesional,”terang Sebastian.

Cepat atau lambat,Ijonk juga berjanji akan menunjukkan bukti laporannya itu kepada publik. Tidak hanya itu, bukti kekerasan yang dilakukan oleh Dhena juga akan diungkapkannya.

“Sudah diterima, tapi belum bisa (dishare), nanti kita rilis,”tandas Sebastian.

Diakui Ijonk sebenarnya ia tidak mau mengakhiri pernikahannya dengan cara seperti sekarang ini. Namun karena merasa telah didahului dengan Dhena melaporkannya ke polisi, Ijonk pun merasa perlu mengambil sikap. Dengan tuduhan Dhena, ia sudah melakukan KDRT bisa mengancam karirnya sebagai bintang sinetron.

Diketahui runtuhnya rumah tangga Dhena dan Ijonk disebabkan adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Orang ketiga itu itu diduga Ririn Dwi Ariyanti. Dan rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi pun tengah dilanda badai perceraian. Aldi juga telah mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Ririn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here