Foto Citra Kirana dan Instagram. (Foto: Instagram.com/@lambeturah_official)

Pesinetron Citra Kirana mampu mencuri perhatian publik karena video yang ia unggah di Instagram Stories pribadinya. Pasalnya, dalam video itu, Citra Kirana yang kerap disapa Ciki ini seolah menuangkan kekesalannya dengan menyindir seseorang. Dalam video itu, Ciki mengatakan,’haah,terlalu banyak klarifikasi, pembelaan terus,capek deh’ dengan caption singkat bertuliskan buat yang ngerti-ngerti aja. 

Hal ini langsung membuat para netizen penasaran. Apalagi rumah tangga Ciki dan Rezky Aditya masih menjadi sorotan karena masa lalu Rezky yang kembali mencuat tersebut. Akhirnya banyak orang yang menduga-duga kepada siapa sindiran Ciki tersebut itu ia tujukan. 

Diketahui rumah tangga Ciki dan Rezky sedang dirundung permasalahan terkait seorang wanita bernamja Wenny Ariani yang menuntut pengakuan Rezky sebagai ayah biologisnya anaknya. Wenny bahkan menuntut Rezky ke Pengadilan dan meminta untuk dilakukan tes DNA. Tapi tuntutan ini ditolak oleh Rezky. Sementara  hingga kini Rezky belum mau buka suara perihal tersebut. Begitu juga dengan Ciki yang juga memilih bungkam. 

Foto Wenny Ariani. (Foto: Dokumentasi)

“Saya menuntut pengakuan, tapi  jawaban Rezky di Pengadilan Negeri Tangerang itu dia menolak tes dna, jadi  saya harus melakukan apa. Saya diskusi dengan  kuasa hukum akhirnya kita mengajukan pidananya, pasal penelantaran anak. Tadinya saya berfikir tuh,bukan hanya materi tapi kasih sayang. Dari semenjak saya hamil itu harus dihitung demi anak tersebut,” ujar Wenny Ariani. 

“Nggak ada, bahkan kalo  saya telpon itu di block. Saya tunggu aja, itikad baiknya, hati nuraninya.  Saya sudah sering bilang loh ya, tapi  tidak ada tanggapan, ya kita ikuti sajalah proses perdata dan pidana ini,”sambung  Wenny Ariani. 

Penolakan Rezky untuk  melakukan tes DNA itu membuat Wenny seperti kehabisan langkah, dan akhirnya ia memilih jalan lain dengan melaporkan Rezky ke Polres Jakarta Selatan dengan kasus dugaan penelantaran anak. Kini, masih dalam tahap penyelidikan awal dan pada Senin, 6 September 2021, Wenny diminta hadir untuk memberikan keterangan. 

“Terkait hal tersebut kita menerima laporannya pada tangga 18 Agustus yang lalu. Saat  ini prosesnya sedang berjalan. Dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak tentang penelantaran anak. Ini proses masih dalam  tahap pendalaman dari pelapor, sifatnya masih penyelidikan awal saja. Ya memang kita agendakan terhadap pelapor kita undang untuk diambil keterangan pada hari ini,”terang Achmad Akbar (Kasat Reskrim Polres Jaksel). 

Selain Wenny, nama Medina Zein disebut-sebut juga sebagai sosok yang diduga disindir oleh Ciki. Diketahui Ciki dan Medina Zein sempat berselisih paham terkait keuangan. Dimana Ciki meminta kepada Medina untuk uangnya dikembalikan. Semua itu bermula dari Medina yang ingin menjadikan CIki sebagai brand ambassador. Namun ada permasalahan tentang pembayarannya. Medina pun mengaku sudah ada jadwal pembayaran kepada Ciki dan akan menyelesaikan persoalan tersebut dengan baik-baik. 

Foto Medina Zein (Pengusaha/Selebgram). (Foto: YouTube/Bisik Bisik)

“Nggak sih kalo mereka kan selesaikan dengan baik. Kalo Ciki sih udah ada jadwal pembayaran sesuai harga yang harus dibayarkan, pengen diselesaikan baik-baik karena udah dibeli barangnya, dibeli nggak bisa dikembalikan dong,”tandas Medina Zein (Pengusaha/Selebgram). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here