Keretakan isu rumah tangga pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti makin menjadi sorotan. Usai sekian lama permasalahan rumah tangga mereka menjadi teka-teki, akhirnya Aldi menjawab teka-teki tersebut. Aldi memutuskan untuk melayangkan permohonan cerai talak kepada isterinya, Ririn ke Pengadilam Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, selain menginginkan perpisahan, Aldi juga menginginkan hak asuh ketiga anak perempuannya. 

Foto Hj. Taslimah (Humas PA Jakarta Selatan). (Foto: YouTube/Cumicumi)

“Pemohon mengajukan permohoan izin cerai talak pada PA Jaksel perkara izin mengikrarkan talak, selain permohonan izin talak anak di bawah pengasuhannya,”ujar Hj. Taslimah (Humas PA Jakarta Selatan).

Sebelumnya, Ririn juga sudah  buka suara. Ditegaskan Ririn kalau ia tidak mempermasalahkan tindakan Aldi yang sudah mengajukan gugatan cerai kepadanya. Ririn malah menegaskan kalau tindakan laki-laki yang masih berstatus suaminya adalah hal yang bagus karena mereka berdua memang sudah sepakat menginginkan perceraian.

Foto Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Dokumentasi)

“Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus, memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama,”ujar  Ririn Dwi Ariyanti.

“Sudah itu aja. Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama. Ya oke, bagus dong,”sambung Ririn Dwi Ariyanti.

Selain itu Ririn juga berharap yang terbaik untuk kelancaran proses perceraiannya itu. Dengan berpisah, Ririn menginginkan semoga kehidupannya bisa lebih bahagia.

“Ya doanya dong pasti, mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja,”harap Ririn Dwi Ariyanti.

Retaknya rumah tangga Aldi dengan Ririn memang sudah terdengar sejak setahun yang lalu. Bahkan mereka sudah dikabarkan pisah rumah meski belum resmi bercerai. Dan belakangan ini makin santer diduga penyebab keretakan rumah tangga mereka tersebut adalah kedekatan Ririn dengan Jonathan Frizzy alias Ijong. 

Tanpa malu, Ririn sengaja memamerkan kemesraannya dengan suami Dhena Devanka itu. Kedekatan mereka ini meruntuhkan kehidupan 2 rumah tangga, rumah tangga Ririn dan Aldi dan rumah tangga Ijong dan Dhena yang juga sudah emasuki gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan Dhena pun telah melaporkan suaminya dengan tuduhan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. 

Foto Dhena Devanka (Istri Jonathan Frizzy). (Foto: Dokumentasi)

“Dhena nggak mau komen soal orang ketiga, no commenlah, saya takut salah ngomong soalnya,”ungkap Dhena Devanka (Istri Jonathan Frizzy). 

Kini, Dhena dan Aldi sama-sama telah menggugat cerai pasangannya. Bahkan sidang perdana perceraian mereka pun sudah digelar pada waktu yang sama, yakni pada 16 September mendatang. 

Terbaru ada juga kabar yang menyebutkan kalau Ririn dan Ijong sudah tinggal bersama di sebuah apartemen di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka juga dikabarkan sudah menikah siri. Namun kebenaran tentang isu ini hingga saat ini belum diketahui lantaran baik Ririn maupun Ijong belum mau memberikan klarifikasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here