Popularitas Ayu Ting Ting tak bisa dihentikan dengan adanya petisi boikot dirinya. Diketahui petisi boikot pedangdut asal Depok ini di televisi telah berjumlah seratus tiga puluh ribu lebih, namun Ayu tetap berkiprah di dunia hiburan. Hingga saat ini, ibu satu orang anak ini masih tetap tampil dan wara wiri di berbagai acara televisi. Bahkan popularitas Ayu malah makin berkibar. Kabarnya, Ayu mendapat tawaran dari sebuah televisi Korea yang cukup ternama. 

Meski diboikot dan akan dilaporkan kembali oleh hattersnya yang bernama Kartika Damayanti alias KD yang telah menghinda dan membully Bilqis melalui akun gudik-empang, tidak membuat Ayu mati langkah. Ayu tegaskan dirinya akan tetap menuntut Kartika untuk mempertanggungjawabkan penghinaannya terhadap Bilqis. 

Beberapa waktu lalu, Ayu telah melaporkan KD ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Ayu inginkan proses hukum yang ditempuhnya dapat membawa KD yang sedang bekerja sebagai TKW di Singapura itu kembali pulang ke Indonesia untuk mengikuti proses hukumnya. Ayu  telah melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Minggu lalu, Ayu pun telah dipanggil oleh pihak Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Foto Abdul Rozak (Ayah Ayu Ting Ting). (Foto: Dokumentasi)

Hatters itu, banyak hujatan pada cucu dan anak ayah, Ayu dan Balqis  anak kecil yang nggak tau salah dan dosa, kenapa dibawa-bawa. Dia siapa membenci keluarga ayah terlalu banget.. Kalo wanita normal punya hati,  itu manusia iblis,”ujar Abdul Rozak (Ayah Ayu Ting Ting).

Foto Minola Sebayang dan Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)

“Tadi dah jalani pemeriksaan sama penyidik, Alhamdulillah. Hari ini kita baru sampai di 15 pertanyaan karena  seputar akun pemilik aku dan kata-kata  mana aja yang  membuat Ayu terhina. Masih ada abeberapa pertanyaan yang masih akan di ajukan. MInggu depan  akan dilanjutkan, proses klarfikasi ini,”terang Minola Sebayang (Kuasa Hukum Ayu Ting Ting). 

Tidak hanya Bilqis dan Ayu yang dilaporkan, kedua orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kulsum juga akan dilaporkan oleh orangtua KD ke Polda Metro Jawa Timur. Orang tua KD mengaku alami trauma karena didatangi orang tua Ayu ke rumahnya di Jawa Timur beberapa waktu lalu. 

Foto Edy Prasetyo S.H (Kuasa Hukum Keluarga Kartika Damayanti). (Foto: Dokumentasi)

“Pada hakekatnya kami akan menempuh jalur hukum. Mengingat ortu KD saat ini sakit  kurang enak badan hingga nggak bisa datang ke Polda Jatim. Kalo kami selaku kuasa hukum menerapkan pasal berlapis pasal UU ITE pasal 27 ayat 3, pasal 310, 311 KUHP. Kalo kami bicara dengan adanya kejadian kemaren atau nggak klarifikasi tidak menyebarkan gambar foto rumah tersebut untuk klarifikasi. Hal itu membuat martabat keluarga klien kami terganggu lantaran tidak tahu permasalahn anaknya dengan Ayu,”terang Edy Prasetyo S.H (Kuasa Hukum Keluarga Kartika Damayanti). 

Sementara itu sebagai seorang ibu, Ayu memang telah menempuh jalur hukum dengan melaporkan KD ke Polda Metro atas dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik. Hal ini dilakukannya karena ingin membela sang buah hati. Meski upaya ini menuai hujatan netizen dan hatters. Lebih parah hingga muncul petisi Ayu Ting Ting, namun  semua itu  tidak bisa goyahkan posisi Ayu sebagai salah satu pedangdut ternama Tanah Air. Unjuk kejayaannya, Ayu pun akan segera menempati rumah barunya yang berlokasi di tengah jantung Jakarta dengan konsep modern bak hotel berbintang. 

“Hatters ini dah lama, sudah dari  2017 dan ini uncaknya. Sebenarnya  karena  anak Bilqis  karena wajib saya membela anak. Kalo Bilqis  belum sangat mengerti, tapi jejak digital walalu di take down bisa muncul lagi. Kalo Bilqis  liat, dia tau ibunya telah  berjuang untuk  membelanya,”tandas Minola Sebayang (Kuasa Hukum Ayu Ting Ting).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here