Foto Coki Pardede saat konferensi pers. (Foto: Dokumentasi)

Tengah menghadapi urusan hukum usai kedapatan mengkonsumsi sabu dan ditangkap polisi pada Rabu 1 September 2021 lalu, komika Coki Pardede pun harus menerima kenyataan kalau dirinya tidak bisa ikut proyek yang telah ia siapkan bersama manajemennya. 

Coki dan manajemennya, Majelis Lucu Indonesia tengah menyiapkan tour stand up comedy spesial berjudul ‘Maaf Saya Tersinggung’. Apa mau dikata Coki memang sedang berhadapan dengan masalah hukum saat ini. 

Untuk perkembangan kasus hukumnya, Coki kini tidak lagi ditangani oleh Polres Metro Tangerang karena sejak Senin lalu kasusunya telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. 

Foto Milano Lubis, S.H (Kuasa Hukum Coki Pardede). (Foto: YouTube/Satu Nusantara News)

“Perkembangan kasusnya ditangani Polda Metro Jaya. Kemarin  baru diperiksa ulang terkait pemeriskaan Coki, tapi  prosesnya Coki masih ada di tempat rehab yang ditentukan pihak kepolisian. Kita belum tahu karena  baru pindah ke  Polda Metro Jaya. Berharap segera direhab, mudah-mudahan  bisa tuntas administrasinya untuk rehab. Sekarang dititip di tempat rehab,” ujar Milano Lubis S.H (Kuasa Hukum Coki Pardede).

“Kan memang sudah sempat dibawa ke sana oleh Polres Tanggerang Kota kerena dia butuh pengobatan karena memakai, tapi untuk kelanjutan seperti apa kami serahkan ke polisi,”sambung Milano Lubis S.H. 

Sementara itu kekasih Coki, Firza Sabillah ungkap kalau dalam proses hukum yang sudah berjalan semuanya berjalan lancar dan kooperatif. Baik dari pihak kepolisian dan juga Coki sendiri. 

“Semua proses sangat luar biasa, semuanya kooperatif, pihak hukum memberikan wewenang yang  baik,  asessemen kesembuhan di terima proses kesempatan di rehabilitasi. Jadi cukup adil,”ungkap Firza Sabillah (Pacar Coki Pardede). 

Saat disinggung apakah Firza mengetahui kalau Coki menggunakan narkotika? cucu aktris senior Nani Wijaya ini pun mengaku tidak mengetahuinya. Padahal Coki sendiri mengaku kepada polisi telah menggunakan barang haram itu sejak masih duduk di bangku kuliah.

Meski begitu Firza sangat menyayangkan apa yang sudah terjadi pada kekasihnya itu. Menurut Firza tanpa harus mengkonsumsi obat terlarang itu, kreativitas Coki dinilai Firza sudah luar biasa. 

“Mungkin kalo pemakai narkotika jenis sabu aktif ya. Coki memang  aktif dan antusias sekali  mempelahjari sesuatu. Senangnya dia menyamaikan banyak hal dengan wawasan luas, bukan sembarang ucap. Beruntung  Coki  sangat bagus sisinya. Padahal tanpa ada narkotika kretaifitasnya sangat luar biasa dan sangat bagus perkembangan dia ke depannya,” terang Firza Sabillah. 

Firza juga mengaku dirinya belum bisa menjenguk Coki karena belum diizinkan untuk dijenguk. Namun Firza tetap mendoakan agar kekasihnya itu akan baik-baik saja dan proses hukum selanjutnya bisa berjalan lancar. 

“Aku benar-benar menyerahkan ke manajemen. Ibaratnya, biar Coki belajar dulu disana. Moga Coki baik-baik saja dan semua proses hukum berlangsung dengan lancar,”tandas Firza Sabillah. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here