Foto Cherly Yuliana Anggraini Gultom melahirkan anak keduanya di akun Instagramnya. (Foto: Instagram.com/@cherly7uno)

Cherly Juno eks Cherrybelle sedang diselimuti kebahagiaan. Perempuan bernama lengkap Cherly Yuliana Anggraini Gultom ini baru saja melahirkan anak keduanya pada hari Kamis (9/9/2021). Hal ini diketahui lewat unggahan Cherly di akun Instagramnya.

Wanita kelahiran 1991 ini melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika. Cherly  menempati kamarnya yang besar dan luas dilengkapi meja makan dan televisi. Cherly yang saat itu memakai kaos pink  itu pun terlihat sangat ceria dan antusias untuk menyambut kelahiran anak keduanya tersebut.

Putra kedua mereka dinamai Sean Giorgio Panjaitan. Nama itu langsung dipuji netizen sangat indah. Dalam foto yang diunggahnya itu juga terlihat  Cherly dan sang suami selfie bertiga bersama bayinya yang sedang tertidur pulas di gendongan sang suami. Sang bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan lengkap dan sehat.  

“Welcome to the world Sean Giorgio Panjaitan 9 / 9 / 21 jam 09:07,” tulis Cherly Juno.

Momen kelahiran anak kedua Cherly ini pun langsung disambut penuh suka cita oleh banyak rekan artis dan netizen. Mereka pun mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Cherly dengan Arthur tersebut. 

Tidak hanya memperlihatkan fotonya bersama suami dan anak yang baru dilahirkannya. Sebelumnya, Cherly juga sempat merekam momen-momen perjalanannya ke rumah sakit di IG Story. Terlihat Cherly dan suami terlihat  berbagi sedekah dengan beberapa orang di jalanan. Sembari berbagi, Cherly juga memohon doa untuk kelancaran persalinannya.

Setibanya di rumah sakit, Cherly juga ungkap  situasi persalinan di masa pandemi. Ia merasa begitu sepi di rumah sakit lantaran hanya boleh ditemani oleh satu orang, yakni suaminya. 

Hal ini tentunya berbeda saat Cherly melahirkan anak pertamanya, Ryu Alexander Panjaitan sebelum adanya pandemi pada 15 Agustus 2018 lalu. Saat itu Cherli bisa ditemani  keluarga besarnya saat jalani proses persalinan. 

Sebagai informasi, Cherly menikah dengan Arthur pada 17 November 2017. Mereka menggelar pesta pernikahan pada di Pekanbaru, Riau setelah melalui masa pacaran selama 12 tahun lamanya. Seusai dengan asal daerah keduanya, Sumatera Utara, maka pernikahan mereka juga digelar dengan mengusung tema adat Batak. Dan kini, pasangan ini bertambah bahagia karena sudah ada dua buah hati yang hadir dalam pernikahan mereka. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here