Kasus pencemaran nama baik yang menimpa Angel Lelga akhirnya tuntas sudah dengan divonisnya Vicky Prasetyo 4 bulan penjara. Hal ini tentunya membuat sang isteri, Kalina Oktarani dan bunda Vicky, Emma Fausiah merasa kaget dan sangat sedih. 

Foto Kalina Oktarani peluk Vicky Prasetyo pasca sidang. (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo Entertainment)

Usai vonis Vicky dijatuhkan, sang istri, Kalina Oktarani pun langsung memeluk adik dan ibunda Vicky sambil menangis. Sementara ibunda Vicky tampak kaget dan hanya membalas pelukan menantunya itu. 

Sebelum sidang dimulai, Kalina  memang sudah memasang wajah tegang. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku memang khawatir akan vonis hakim.

Foto Kalina Oktarani (Isteri Vicky Prasetyo). (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo Entertainment)

“Khawatir, takut menghadapi ini, tapi kita lihat saja nanti hasilnya seperti apa,”ujar Kalina Oktarani (Isteri Vicky Prasetyo). 

Sedangkan bunda Vicky, Emma Fauziah juga  menyampaikan pesan untuk Angel Lelga terkait vonis yang dijatuhkan kepada anaknya itu. 

foto Emma Fauziah (Bunda Vicky Prasetyo). (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo Entertainment)

“Ya sesuka dialah maunya seperti apa,”ungkap Emma Fauziah (Bunda Vicky Prasetyo). 

“Setiap hari mendoakan supaya Vicky tidak dipenjara. Ya kan empat bulan saya nggak tahu nanti bagaimana, yang sudah dijalanin kan dua bulan 10 hari, nah itu bagaimana saya belum paham, saya mau tanya pengacara juga,”lanjut  Emma Fauziah bingung. 

Dengan berjalannya proses hukum, Vicky pun terbukti  bersalah. Vicky divonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia menerima hukuman lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum yaitu delapan bulan penjara. Majelis hakim memutuskan suami Kalina itu terbukti melakukan perbuatan tidak menyenangkan dalam penggerebekan saat itu.

“Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Hendrianto dengan pidana selama empat bulan penjara dipotong masa tahanan,”ujar majelis hakim dalam persidangan, Kamis (9/9/2021).

“Dan membayar biaya perkara sebesar Rp 5.000,”sambung hakim menambahkan.

Diketahui, sidang pencemaran nama baik dengan pelapor Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berawal ketika Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel yang saat itu masih menjadi istrinya.

Vicky pun sempat melaporkan Angel atas dugaan tindakan perzinahan di kediamannya. Namun, laporan itu akhirnya di SP3 atau Surat Penghentian Penyidikan Perkara. 

Tak terima, Angel justru melaporkan balik Vicky dengan dugaan telah melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya. Dan kini, Vicky terbukti bersalah sudah melakukan perbuatan tidak menyenangkan yang diatur dalam Pasal 335 KUHP ayat 1 dan divonis 4 bulan penjara. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here