Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Pasangan muda yang baru menjalin hubungan selama setahun ini mengumumkan akan menikah. Untuk itu mereka sudah mulai lakukan persiapan pernikahan, seperti melakukan fitting untuk busana prewed. 

Namun disayangkan pasangan ini belum mau membahas detail mengenai persiapan pernikahan mereka tersebut. Mereka hanya menegaskan kalau mereka memang lagi fitting untuk foto prewed mereka nanti. 

“Kami memang sedang menyiapkan sebuah pernikahan. Persiapannya itu, kami lagi fitting untuk foto prewed nanti,” ujar Rayn Wijaya seperti dikutip dari kanal YouTube Strapro Indonesia, Jumat (10/9/2021).

Selain fitting untuk busana prewed mereka nanti, pasangan ini juga mengaku sudah membahas konsep pernikahan mereka nanti. Namun keduanya masih mempertimbangkan konsep mana yang akan mereka pilih.  

“(konsep) Belum ketemu, mau ke arah mana. Ke arah modern atau tradisional,” terang  Rayn Wijaya. 

Foto Ranty Maria. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

“Yang pasti sih seru, karena kami masih muda cuma gimana detailnya belum memutuskan,” timpal Ranty Maria. 

Meski sudah mulai melakukan persiapan pernikahan, ditegaskan oleh Rayn kalau pernikahan mereka tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Dan mereka juga belum bisa memutuskan kapan pernikahan mereka tersebut akan dilangsungkan. Bagi Rayn dan Ranty biar semuanya sambil berjalan saja. 

“Memang sudah jalannya begitu. Kami sambil berjalan aja sih. Bukan yang sekarang ngomongin, tapi malem kejadian. Nggak mungkin juga. Kalian kan belum tahu kapan. bisa setahun, lima tahun lagi,”jelas Rayn Wijaya.

“Santai, nggak terburu-buru, pelan tapi pasti,” tegas Ranty Maria lebih lanjut. 

Diketahui Ranty dan Rayn awalnya kompak menyembunyikan kisah cinta mereka. Namun pasangan ini akhirnya mengumumkan telah setahun berpacaran pada Maret 2021. Mereka pun sama-sama menggeluti dunia akting. 

Rayn yang masih berusia 25 tahun ini sudah bergelut di dunia akting selama 11 tahun lamannya. Sinetron pertamanya berjudul ‘Intan’ tahun 2006 merupakan kiprah pertamanya. Selanjutnya, Rayn membintangi  sinetron Manusia Harimau (2014-2015), Roman Picisan The Series (2017), dan Cahaya Terindah (2019). Berkat bakat akting dan wajah rupawannya, Rayn juga sukses membintangi 22 judul FTV. 

Sementara itu Ranty Maria, wanita cantik berusia 22 tahun ini memiliki darah campuran Indonesia-Korea. Mantan kekasih Ammar Zoni ini memiliki jejak yang sangat panjang dalam dunia akting.

Pada usianya yang sangat belia, terhitung sejak tahun 2007, ia sudah membintangi sinetron Heart series yang ditayangkan di SCTV. Lalu dirinya mulai dikenal saat main dalam sinetron berjudul Menanti Keajaiban Cinta. Dan makin dikenal saat bintangi Anak Langit di SCTV. Dan kini, ia masih sibuk dengan sinetronnya yang masih tayang di RCTI, Putri untuk Pangeran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here