Mantap menikah dengan pilihan hatinya, Teuku Ryan, sang Youtuber ternama Indonesia Ria Ricis dikabarkan akan segera menggelar momen lamaran pada akhir September nanti. Pria yang kerap disapa TR itu mampu membuat Ria Ricis berkenan melepas masa lajangnya. 

Terkait acara lamaran tersebut, undangan atas nama Ria Yunita (Ria Ricis) dan Teuku Rushariandi (Teuku Ryan) pun sudah beredar di dunia maya. Disitu disebutkan acara akan digelar di Bintaro, Tangerang Selatan. Hal ini dibenarkan oleh sang desainer,Rakesh. 

Foto Rakesh (Desainer Jas Lamaran Teuku Ryan). (Foto: YouTube/KH Infotainment)

“Kapannya belum tapi ngga lama lah. Itu bulannya saya nggak bisa specify, tapi nggak lama. Tidak mungkin saya membocorkan data-data tersebut,”ujar Rakesh (Desainer Jas Lamaran Teuku Ryan). 

Namun hingga kini, Ria Ricis masih memilih bungkam terkait rencana  pernikahannya dengan pria asal Aceh tersebut. Adik Oki Setiana Dewi ini hanya meminta doa yang terbaik saja untuk hubungannya dengan Teuku Ryan. 

“Doain, doain, doain banget ya, nanti  diundang InsyaAllah. Belum berani ngomong, maaf ya Maaf, belum berani ngomong,”ujar Ria Ricis.

Ternyata tidak membutuhkan waktu lama bagi pasangan Ria Ricis dengan Teuku Ryan untuk wujudkan keseriusan mereka untuk naik ke pelaminan. Cincin permata pun sudah melingkar di jari Ria Ricis. Tak terkecuali restu orangtua pun sudah mereka peroleh. Karena itu saat ini persiapan untuk acara lamaran sedang dipersiapkan, seperti jas yang akan dikenakan oleh Teuku Ryan masih dalam tahap pembuatan.

Meski seorang pebisnis dan tidak berasal dari kalangan artis, menurut Rakesh, Teuku Ryan sudah seperti artis karena auranya yang keren. Selain itu Teuku Ryan  juga tak beda jauh dari Ria Ricis yang selalu berpembawaan ceria. 

“Dia ingin dikenal sebagai bang TR yang sangat enjoy. Untuk sounding ngurusin weddingnya sama bang TR sebelum sama Billar. Setelah itu udah beres kemaren di Bandung, sekarang kita ke ka Ria,”ungkap Rakesh.

“Justru aku bilang sama bang Ryan  tuh kaya artis aja, nggak keliatan kaya businessman, kamu orangnya keren, full of joy, bawaanya fun banget. Ya betul ceria sekali dan sangat rendah hati dan tidak sombong sama sekali,”sambung Rakesh. 

Ditegaskan juga oleh Rakesh, kalau yang baru diberitahu perihal acara lamaran dalam waktu dekat ini. Namun setelah itu akan diadakan juga pre wedding untuk pengambilan foto keduanya. 

“Yang kita baru sounding adalah dalam waktu dekat yaitu lamaran. Adanya pre wedding momen untuk mengambil foto setelah lamaran adalah pre wedding. Jadi konsepnya masih 50% belum final,  kita masih nunggu dari pihak gaun dari pihak makeup, dekor dan venue baru kami akan sesuaikanlah dengan pakaiannya. Kemarin sih ya sempet toko kita diramaikan dengan keluarga bang TR, dan  kak  Oki Setiana Dewi kita sempat lama berekanan bisnis juga, jadi kayak reunilah kemarin,”terang Rakesh.

Diketahui sebelumnya, Teuku Ryan tidak mengetahui kalau  mantan kekasih Atta Halilintar ini adalah seorang selebriti terkenal dengan banyak penggemar. Namun kesungguhan hatinya ia buktikan dengan pindah dan tinggal di Jakarta. 

Tidak lagi berjauhan, Ria Ricis pun saat ini sering membuat konten bersama calon suaminya itu. Selin itu seperti terlihat di akun Youtube Ria Ricis, Teuku Ryan sudah dibawa Ria Ricis ke makam almarhum ayahnya untuk meminta restu. Saat itulah Teuku Ryan ungkapkan dirinya akan menjadi sosok pengganti sang ayah yang akan selalu menemani dan membahagiakan Ria Ricis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here