Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Meski sempat merahasiakan tentang kehamilan kedua Aurel ini,namun Aurel yang sempat alami keguguran dikehamilan pertamanya itu pada akhirnya mengumumkan kehamilan tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga menegaskan mereka siap menjadi orang tua untuk anak yang sedang dikandung Aurel itu. Tentu saja hal itu disambut suka cita oleh keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti dan juga keluarga Atta Halilintar. 

Kebahagiaan tersebut juga bertambah dengan sikap Aurel Hermansyah yang sejak hamil makin suka tersenyum. Tidak hanya itu, Aurel pun menjadi tambah lengket dengan sang suami, Atta Halilintar. Kemanapun Atta pergi, Aurel ingin ikut serta. 

Foto Atta Halilintar. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

“Semakin seneng ya Aurel, semakin suka senyum. Tadi aja  ke sini mau ikut, tapi  aku bilang aku aja belum tau, jadi  mau datang aja yah, yang penting dia happylah kalo sekarang. Dia jadi nggak mau jauh, dia lengket mulu mau ikut, “ujar Atta Halilintar saat ditemui di lapangan bola Pacuan Kuda, Pulo Mas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Sementara itu Atta Halilintar sendiri makin lebih protektif demi kesehatan isteri dan calon anaknya. Karena itu Atta tidak memperbolehkan Aurel sering ke luar rumah, termasuk bekerja di luar rumah. 

“Soalnya dia udah hamil 4 bulan suruh karantina di rumah. Kalo pergi pun ke basecamp aja, ke rumah mimi atau ke rumah bunda gitu, jalan pun paling 2 bulan sekali gitu. Aku bilang sama dia kehamilan sekarang dia di rumah aja, jangan kemana-mana. Kerjanya yang dari rumah aja, nggak usah yang  pergi,”terang Atta Halilintar.

Selain itu, Atta juga dengan senang hati membeberkan jika hidung baby A-H mirip dengan dirinya. Bahkan di usai kehamilan Aurel sudah mendekati 4 bulan, Atta juga ungkapkan akan membuat acara syukuran secara sederhana dan akan dihadiri oleh keluarga saja. Namun kapan acara syukuran tersebut akan digelar, Atta belum mau membocorkannya. 

“Nggak tau yah kemaren abis USG kayanya hidungnya mirip aku sih, baru 4 bulan ya belum sempurna. Kita juga nanti  mau ngadain pengajian yah 4 bulanan kan katanya tuh ruhnya udah masuk. Semoga nanti kita pengajian keluarga aja sama mimi, bunda, dan  pipi itu aja. Belum tau kapannya tp InshaAllah segeralah,”ungkap Atta Halilintar lebih lanjut. 

Sebagai suami yang penuh perhatian, Atta juga  siaga untuk memenuhi kebutuhan sang istri, termasuk saat Aurel ngidam makanan jajanan. Melalui Instagram pribadinya, Atta mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya pada saat memenuhi keinginan Aurel untuk makan makanan jajanan tersebut. Dari es dawet, bakpao hingga ketoprak.*** 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here