Kabar tak menyenangkan datang dari Tyas Mirasih. Ujian bertubi-tubi mendatangi aktris satu ini. Sudah digugat talak cerai sang suami, Raiden Soedjono, Tyas juga terpapar virus Covid-19. Hal ini membantah berbagai dugaan publik atas penyebab ketidak hadiran Tyas selama sidang.

Diketahui sudah tiga kali sidang  perceraiannya dengan Raiden digelar, dan belum sekalipun Tyas hadir dalam persidangan sejak sang suami melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bukan hanya tak hadir dalam sidang mediasi yang sudah tiga kali digelar, Tyas juga belum pernah memberikan pernyataan terkait perceraiannya itu. Minggu lalu, hanya Raiden yang terlihat hadir di persidangan. 

Tidak ingin publik menduga-duga alasan ketidak hadirannya di sidang, Tyas pun memberikan klarifikasinya lewat akun media sosialnya. Tyas mengumumkan kalau dirinya sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Virus Covid-19. 

Foto Tyas Mirasih. (Foto: Dokumentasi)

“Soo memang sesuatu, welcoming  Covid 19 to my live. Kemarin saya PCR, hasilmnya positif Covid-19. Sebelumnya saya tes antigen hasilnya positif. Tapi aku nggak ada gejala apapun. Mungkin karena aku ketat banget jaga minum vitamin, jaga makan karena mobilitas aku tinggi banget. Dari awal Covid non stop syuting dan fine sampai aku terpapar Covid,”ujar Tyas Mirasih. 

Tyas tidak bisa menghindari virus Covid-19 sekalipun dirinya sudah melakukan protokol kesehatan dan minum vitamin untuk menjaga imun tubuhnya. Di satu sisi aktifitas syutingnya yang masih padat membuat Tyas juga mau tidak mau harus beraktifitas di luar rumah dengan banyak orang. 

“Ini virus  wow banget dah makin parah. Mulai hari ini aku isoman di rumah. Aku lebih banyak makan enak, obat-obat. Sudah kenal lama sama dokter, jadi dikasih tau obat apa yang diminum. Ya mudah-mudahan semua teman yang mungkin terpapar Covid-19 yang bergejala atau tidak bergejala, mudah-mudahan bisa lawan Covid-19. Kita bisa lawan virus ini dan bisa kembali semua, kita sehat terus,”tandas Tyas Mirasih. 

Kondisi Tyas yang masih positif Covid-19 itu dipastikan membuat Tyas pun belum bisa hadir di sidang perceraiannya dalam waktu dekat ini. Apakah kondisi ini akan membuat majelis hakim mengambil keputusan verstek atas gugatan cerai yang dilakukan Raiden terhadap pesinetron kelahiran 8 April 1987 itu? 

“Dari dulu  rumah tangga kami tidak jadi konsumsi publik, begitu pun sekarang, sekian komen dari saya, itu aja. Silahkan tanya kuasa hukum perihal hukum. Jadi akan tetap begitu, termasuk isu orang ketiga, no comment,”tandas Raiden Soedjono (Suami Tyas Mirasih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here