Ada perubahan yang terlihat pada fisik dan wajah Indra Bruggman. Saat ini Indra terlihat kurus dengan wajah tirus dan pucat. Padahal sebelumnya pesinetron satu ini selalu terlihat segar dengan tubuh yang tegap dan atletis. Perubahan fisik ini pun membuat Indra ramai diperbincangkan belakangan ini. 

Dalam postingannya di Instagram miliknya, bintang sinetron Jinny oh Jinny ini langsung dikomentari oleh banyak netizen. Indra disebut kurus dan pucat. Bahkan tak sedikit yang memberikan komentar yang tak mendasar kepada Indra. Aktor asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini dicurigai sedang sakit, bahkan miliki penyakit menular.

Lebih parahnya lagi, Indra dituduh sedang menggunakan obat-obatan tertentu dan terlarang. Tak terima dituduh macam-macam, Indra pun merasa kesal dan langsung menegur warganet dengan keras. 

“Ada sebagian yang peduli mengkhawatirkan ada sebagian juga yang nyinyir malah berasumsi jelek yang nggak baik cenderung kejam ke arah fitnah, ditambah lagi kata yang dikeluarkan itu kalo buat saya itu sedikit agak menyakitkan. Jujur saya dalam kondisi yang baik-baik aja,”ujar Indra Bruggman dicafe miliknya di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Foto Indra Bruggman. (Foto: Dokumentasi)

“Saya cuma konsentrasi dari  rumah ke tempat kerja. Fokus sama keluarga, trus ada yang ngomong saya punya penyakit yang berbahaya yang menular. Trus memakai obat-obatan tertentu gitu, itu membuat saya agak sakit hati sih,”sambung Indra Bruggman.

Dibilang kurus memang bukan masalah bagi Indra Bruggman. Indra pun menjelaskan hal yang membuat tubuhnya terlihat sekurus sekarang. Tak hanya itu, Indra juga ungkapkan kalau saat ini ia sangat menggemari olahraga sepeda. Dalam seminggu, Indra bisa sepedaan tiga hingga empat kali dalam seminggu. Tidak tanggung-tanggung, Indra bersepeda jarak jauh, seperti dari Jakarta ke Bogor, dan balik lagi ke Jakarta. 

“Nggak ada saya kan mempersiapkan café ini kan coffee shop saya buka bareng adek bareng kakak, jadi saya ngerjain spf nya selama 3 bulan, otomatis saya juga  kurus. Udah gitu saya juga  sepedaan hampir seminggu 3 kali 4 kali dr Jakarta ke Bogor dan balik lagi ke Jakarta, jadi ya kurus pasti,”ujar Indra Bruggman. 

Indra memberikan klarifikasinya karena ia tak mau hal ini terjadi lagi kepada dirinya. Selain itu para netizen yang suka nyinyir itu pun jadi jelas apa yang membuat dirinya saat ini kurus. Indra juga tak ingin para keponakannya melihat dan membaca nyinyiran para netizen tersebut. Indra juga menegaskan kalau ia selama ini bukanlah musuh para netizen. 

“Saya tuh bukan tipikal orang suka terpancing, bisa dilihat track record saya, bagaimana saya bersikap selama ini di media tidak pernah mempermasalahkan hal kecil, tapi kalau berhubungan dengan  fitnahan keji saya terpancing untuk jawab gitu. Saya takutnya nanti keponakan saya liat keluarga saya yang lain liat, kasian ke merekanya kalo saya nggak memberikan sanggahan gitu,”ungkap Indra Bruggman. 

“Saya ini cuma mau jelasin sama kalian kalo saya ini bukan musuh kalian. Jadi nggak usah benci sama saya. Saya nggak punya sesuatu yang  bisa kalian iriin gitu loh. Saya hanya berdoa mereka tidak mengalami apa yang saya rasakan,”lanjut Indra Bruggman. 

Sementara itu Indra juga tegaskan pandemi membuatnya lebih fokus terhadap kesehatannya. Indra bahkan menerapkan gaya hidup sehat dengan mengatur pola makan sering minum air putih, konsumsi vitamin serta berolahraga. 

“Karena dalam kondisi pandemi gini kita jaga kesehatan yah, kalo dulu saya jarang minum suplemen, jarang minum vitamin, lebih banyak minum vitamin sekarang ini. Banyak makan sayur, banyak minum air putih, banyak olahraga gitu. Ya itu penting,”pungkas Indra Bruggman. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here