Pasangan kekasih Ria Ricis dan Teuku Ryan telah memantapkan hati mereka untuk membawa jalinan kasih mereka ke jenjang lebih serius, yaitu pernikahan. Keseriusan mereka tersebut bisa dilihat dengan rencana acara lamaran yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Bahkan Kabarnya, Ricis akan menikah dengan pria ganteng asal Nanggroe Aceh Darussalam itu pada  26 September 2021 nanti.

Meski dari keduanya belum mengucapkan langsung tanggal pasti pernikahan mereka tersebut, namun Ricis sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan yang akan dibutuhkan saat prosesi lamaran dan pernikahannya digelar. 

Salahsatu persiapan jelang pernikahan mereka itu, Teuku Ryan pun mengajak Ria Ricis melihat  rumah yang baru dibelinya. Rumah tersebut cukup mewah,dua lantai dengan kamar yang luas di lantai satu. Seperti yang terekam dalam video bertajuk Lihat Rumah Baru Bang Ryan, Bismillah yang dipublikasikan kanal YouTube Ricis Official, Senin (13/9/2021).

Selain itu, hunian ini memiliki dapur, ruang tamu, dan ruang keluarga yang menyatu berikut halaman belakang cukup luas. Teuku Ryan menyebut area ini kelak akan diisinya untuk tanaman hidroponik.

Pria bernama asli Teuku Rushariandi ini mengakui rumah itu masih kosong dan belum ada konsep untuk setiap ruangnya. Mendengar hal tersebut, Ricis pun mencetuskan  sebuah ide.

Foto Ria Ricis dan Teuku Ryan dirumah baru. (Foto: YouTube/Ricis Official)

“Bang, boleh enggak aku mengajukan permintaan. Kamu yang beli rumah ini, aku yang mendekor,” ujar Ria Ricis.

Namun lantas kru Ria Ricis menyela, “Jangan sih, Ricis enggak bisa dekor. Jangan, saran aku. Janganlah. Fail, rumah kita semua yang dekor itu, tim Ricis sama semuanya, fail.”

Kru lantas menceritakan drama hiasan dinding di salah satu ruang di kediaman Ricis yang diganti sampai tiga kali lantaran galau. Saat drama itu diungkit, selebgram kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini pun segera meluruskan.

“Enggak, nanti aku pakai desain interior. Aku bayar. Jadi ini, kan InsyaAllah kalau ditakdirkan Allah berdua, kita bareng-bareng keluar duit. Kamu keluar duit aku juga keluar,”tegas Ria Ricis.

“Jadi kamu yang siapin rurmah, kamu yang bayar, kamu yang bla-bla-bla, aku yang bayar desainer interior. Jadi tenang saja, enggak akan (gagal),” tandas Ria Ricis.

Namun akhirnya Ide adik Oki Setiana Dewi  untuk menata rumahnya itu  direspons positif oleh Teuku Ryan,  meski awalnya ia sempat kaget mendengar celotehan  dari kru Ricis tersebut. 

“Kalo Allah menakdirkan berjodoh dengan rumah ini dan pertemuan yang Allah  takdirkan, maka semuanya akan dilancarkan,amiin. Mohon doanya ya guys, niat baik ada jalannya,”tandas  Ria Ricis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here