Aurel Hermansyah memang sangat merasa kesal dengan ulah ‘Penagih Hutang’ keluarga Atta Halilintar. Jadi wajar saat ia menemui sang pelaku di tahanan, Aurel tak dapat menahan airmatanya sebagai ungkapan rasa kekesalan dan kekecewaannya terhadap Savas Fresh. 

 orang yang diduga sudah menagih hutang kepada keluarga Atta Halilintar sekaligus menghina dan mencemarkan nama baiknya. 

Ulah Savas Fresh yang diduga sudah menagih hutang kepada keluarga Atta Halilintar sekaligus mengutuk kehamilannya dan mencemarkan nama baiknya itu sempat membuat Aurel stress berat hingga harus bolak balik ke psikiater. Hal inilah yang membuat Atta memutuskan melaporkan sang YouTuber itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan ancaman, fitnah dan pencemaran nama baik.

Hal inilah yang membuat Atta memutuskan melaporkan sang YouTuber itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tudauhn ancaman, fitnah dan pencemaran nama baik. 

Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap Savas Fresh di tempat kos-kosannya di daerah Bogor, Jawa Barat. Dan saat Aurel dan Atta menemuinya di tahanan, Savas Fresh tak mampu berkata apa-apa, dia hanya terdiam tertunduk saat Aurel mengungkapkan kesedihannya karena anaknya yang masih berada dalam kandungannya itu telah mendapat perlakuan tidak baik darinya. 

Rasa tak enak Savas Fresh makin bertambah saat mengetahui kebaikan Atta dan Aurel yang tetap membawakannya makanan sepulang mereka dari Bandung, Jawa Barat.

Foto Ibunda Savas. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu pada hari Minggu, 9 September 2021 kemarin, Ibunda Savas mendatangi rumah Atta dan Aurel yang tengah menggelar acara doa empat bulanan. Perempuan bernama Solma itu ditemani oleh kakak Savas, Apriansi,  yang datang dari Palembang, Sumatera Selatan untuk bisa bertemu dengan Atta dan Aurel. 

Mewakili Savas, mereka meminta maaf sekaligus memohon agar Atta dan Aurel mau mencabut laporannya terhadap Savas. Namun karena lama tak dibukakan pintu, Solma pun menegaskan tak akan pergi sebelum Atta memaafkan Savas. 

“Kami mohon kalo bisa mencabut laporan itu biar Savas bisa gabung sama kami lagi. Ia anak yang  baik, nggak pernah membantah. Nggak tau disini, dikontrakannya. Tapi dia membantu kami. Syaratnya akan kami ikuti, yang penting Savas dibebaskan,”ujar Solma, Ibunda Savas. 

Sebagai orang tua yang tinggal di kampung, Solma tidak mengetahui perihal teknologi dan apa yang sudah diperbuat oleh anaknya itu. Karena itu ia sangat terkejut saat mengetahui Savas ditangkap polisi karena laporan Atta Halilintar.

“Iya nggak tau namanya kami di kampung, orang Palembang,”tandas Solma.

Foto Syech Muhammad Saleh Jabber. (Foto: Dokumentasi)

Sayangnya, Atta dan Aurel yang tengah menggelar acara pengajian 4 bulanan untuk bayi yang tengah dikandung Aurel itu membuat keduanya tidak muncul ke luar rumah. Namun dari Syech Muhammad Saleh Jabber diketahui kalau acara tersebut berjalan lancar dan luar biasa. 

“Iya Massya Allah luar biasa acara 4 bulanan ini tanda syukur pada Allah Swt. Dengan cara ini ALlah memberkahi anak ini sampai 9 bulan hingga dilahirkan. Semoga jadi anak sehat, baik dan memberi manfaat pada ummat dan orangtua. Acaranya biasa acara tasyakuran hanya untuk keluaga terbatas, bukan untuk umum,”ungkap Syech Muhammad Saleh Jabber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here