Pasangan kekasih Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel baru saja merayakan anniversary pertama hubungan mereka. Mereka merayakannya di tempat tinggal Sarah, Bali. Di momen anniversary kali ini, mereka rayakan dengan momen romantis, dari  naik helikopter bersama hingga makan malam romantis. 

Diketahui Azriel dan Sarah mulai menjalani hubungan ketika Azriel dan keluarganya  berlibur ke Bali pada September 2020 lalu. Dari sinilah mereka saling kenal hingga berlanjut pacaran. Dan kini, keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Azriel di Jakarta, sedangkan Sarah di Bali.

Tak terhalang oleh jarak, keduanya pun tetap sering menghabiskan waktu bersama dan terlihat mesra. Seperti yang terlihat pada akun media sosial, keduanya kerap membagikan kemesraan mereka dan sukses membuat warganet iri hingga baper. 

Jadi tak heran jika di momen spesial anniversary pertama hubungan mereka itu, Azriel dan Sarah pun tampak manis menghabiskan waktu kebersamaan mereka, layaknya pasangan  yang sedang dimabuk asmara. 

Foto Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

Kejutan spesial pun telah disiapkan Azriel dengan mengajak Sarah untuk makan di restauran yang menyuguhkan suasana pantai Bali. Restauran itu pun ditata indah dengan taburan bunga mawar untuk dinner romantis mereka. Sebuah buket bunga besar pun diberikan Azriel kepada sang kekasih yang merupakan blasteran Jerman itu. 

Tak hanya itu kejutan lainnya pun diberikan Azriel kepada Sarah.  Sarah  diprank oleh Azriel dengan dibawanya helikopter. Berujung bahagia, mereka pun berkeliling Bali dan menikmati keindahan alam Bali dari atas helikopter. 

Keseruan penuh haru bahagia pun makin bertambah terasa saat keduanya tampak berpengangan tangan. Dan membuat Sarah tambah bahagia saat ditunjukkannya sebuah tulisan romantis dari atas ketinggian yang bertuliskan ‘Happy 1 St Anniversary sayang’

Foto Azriel Hermansyah. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

“Ya pastinya happy lah, senang liat Sarah juga senang,” ujar Azriel Hermansyah.

Disinggung soal nikah muda dan keseriusannya kepada Sarah, Azriel menjawab pengen senang-senang dulu. Mengingat ia pun belum selesai kuliah. 

“Kalo nikah muda jujur aja sampai saat ini belum ada rencana karena memang dari dulu juga nggak ada pikiran serius kesana sih, pengen seneng-seneng dulu lah,”tandas Azriel Hermansyah. 

“Targetnya 25 ke atas, pokoknya selesai dulu kuliah, nah ini kuliah juga belum kelar. Kalo aku sih jujur aja aku sama Sarah menanti kedepannya kalo kita bukan jalannya lagi, kita bisa jadi teman baik,”sambung Azriel Hermansyah. 

Meski begitu bertepatan dengan momen setahun jadian, anak kedua pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tetap memupuk harapan agar hubungannya dengan Sarah bisa langgeng selamanya. Azriel merasa Sarah merupakan wanita yang tepat untuknya. 

“Dia bukan cewek yang males-malesan kaya gitu lah, dia juga independen, mamanya juga  kan pengusaha. Jadi  mamanya juga pengen Sarah nanti gantiin mamanya sebagai  pengusaha di Bali,”tandas Azriel Hermansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here