Kabar mengejutkan datang dari Thalita Latief yang diduga kencan dengan lelaki beristri menghebohkan jagat dunia maya. Orang yang menuding Thalita itu berkoar-koar mengaku punya bukti valid di media sosial. Pasalnya, pada unggahan akun gosip @playitsafebaby, sosok tak diketahui identitasnya itu mengatakan artis peran berinisial T-L ini berselingkuh dengan suami temannya.

Seperti yang diketahui pada selasa 6 April 2021 lalu, Thalita Latief didampingi sang kuasa hukumnya datang untuk tahap mediasi. Thalia menggugat cerai sang suami. Bukan tanpa alasan artis 33 tahun ini  menggugat sang suami. Ia mengungkap bahwa diperlakukan tak baik oleh sang mantan suami, Dennis. Mediasi gagal dan akhirnya mereka diputuskan bercerai. 

Foto Thalita Latief. (Foto: Dokumentasi)

“Akhirnya dari segi hukum, bisa tahu kebenarannya seperti apa. Saya akan perjuangkan apapun untuk hak hidup saya dan anak saya. Dan saya sudah ungkap kebenarannya,” ungkap Thalita Latief yang menyebut Dennis sering pindah-pindah apartemen dan benarkan adanya KDRT.

“Saya capek Mbak, Mas, saya capek. Nggak ada di wanita dunia ini yang mau mengalami hal yang sama seperti saya. KDRT fisik, selingkuh benar semua. Saya itu bicara fakta! orang saya yang ngalamin,” tambah Thalita Latief. 

Namun,di balik Thalita Latif yang menyebut suami selingkuh, beredar Rumor Thalita-lah yang  sebagai pelakor alias perebut suami orang. Sebab ada bukti lain yang diduga ada percakapan antara sang artis dan pria beristri tersebut.

Bukti itu hadir di unggahan akun anonim @playitsafebaby. Si admin memperlihatkan pesan yang berasal dari DM Instagram berisi tiga emoji dari seseorang kepada akun yang diduga milik Thalita Latief.

Emoji pertama, ada wajah penuh cinta, wajah kaget hingga emoji kobaran api. Akun yang foto di bionya mirip Thalita Latief.  Lainnya ada curhat si perempuan yang mengatakan telah mengetahui ada hubungan yang tak beres antara sang suami dengan perempuan tersebut. Ia bahkan sudah menggugat cerai sejak 23 Agustus 2021.

“Beneran Thalita sama Ichan dari Juli, ketahuan gue Agustus. Ican sudah gue gugat,” kata si perempuan. 

Akun anonim tersebut mengatakan perempuan yang ternyata istri sah pria tersebut menemukan percakapan ini saat membuka Instagram sang suami. Masih mau ngelak ya?” kata si admin dalam unggahannya, Kamis (21/10/2021).

Hadir pula akun lain yang memperlihatkan foto Thalita Latief bersama seorang pria dan perempuan yang menyebut calon menantu.

“Oh calon mantu nih? Katanya cuma teman pas di wawancarai media,” demikian keterangan dalam foto yang diunggah @playitsafebabyofficial. 

Foto Unggahan dari Dennis. (Foto: Instagram.com/@dennislyla)

Isu main serong ini menghebohkan hingga sampai ke telingan mantan suami Thalita Latief, Dennis Rizky atau Dennis Lyla. Melalui unggahan Instagram Story, Dennis pasang badan membela Thalita. 

Menurutnya, mantan istrinya itu tidak akan berbuat sehina itu. Dia juga mengingatkan harusnya orang-orang lebih berhati-hati dan tidak asal menuduh seseorang. 

“Jadi gimana? Siapa? Bagaimana? Hati-hati dalam bernarasi jika tidak punya bukti,” tulis Dennis.

Sementara itu, Thalita Latief sendiri pun tegas membantah rumor mengenai dirinya yang menjadi perebut suami orang. Memang, sang aktris tidak menampik mengenal pria tersebut, tetapi hubungan mereka sebatas teman.

“Ya memang kenal, teman baik aku, orang teman dari sekolah. Ya masa, kan berteman sama siapapun ya,” ungkap Thalita Latief.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here