Foto Pedangdut Reza Zakarya atau Reza DA membagikan kabar sudah bercerai dari Valda Alviana. (Foto: YouTube/Indosiar)

Pedangdut Reza Zakarya atau yang sering disebut Reza DA membagikan kabar mengejutkan. Ia mengaku sudah bercerai dari Valda Alviana. Padahal diketahui, Reza dan Valda baru menikah pada 17 Januari 2021 lalu. Dengan begitu pernikahan mereka masih seumur jagung. Belum genap satu tahun menjadi pasangan suami istri tapi sudah memutuskan berpisah. 

Foto Pedangdut Reza Zakarya atau Reza DA dan Valda Alviana.   (Foto: Instagram.com/@ficellephoto)

Sebelum Reza mengumumkan perceraiannya ini, sebenarnya ia juga sudah memberi kode keretakan rumah tangganya lewat postingan Instagramnya. Ia juga ketahuan telah menghapus foto-foto bersama Valda dari akun media sosialnya.

Akhirnya, Reza DA  memang resmi cerai dengan mantan istri Valda Alvina pada 14 September 2021 lalu, namun baru terungkap belum lama ini. Mereka hanya menikmati 5 bulan menjadi pasangan suami istri meski sempat mencoba memperbaiki hubungan keduanya, Valda dinilai tak sanggup bersuamikan penyanyi dangdut yang berprofesi sebagai entrepreneur itu. Kabar ini diumumkan Reza saat memperkenalkan single terbarunya bertajuk ‘Lautan Dusta’. 

“Pengumumannya adalah jadi saya dan mantan istri saya sudah bercerai. Ini adalah akta cerai saya, saya yang menggugat mantan istri saya,” ujar Reza.

Netizen pun ramai berkomentar tentang Reza yang mengumumkan sudah bercerai. Beberapa nampak mengomentari sinis bahkan menyebut Reza mempermainkan pernikahan. 

“Nikah udah kaya maenan ya,” kata akun @handi. 

“Perasaan baru nikah belum lamakan ? Wah wah kok bisa ya apa gk saling mengenal lebih jauh dulu karakter masing2 sebelum nikah,” sambung akun @iska. 

“Ya allah perasaan baru nikah kemaren,” seru akun @nasya. 

Reza pun menjelaskan alasannya baru mengumumkan perceraian ini setelah tertutup rapat hampir dua bulan lamanya.

“Kita sudah benar-benar resmi tanggal 14 September, kita sudah selesai,” tandas  Reza DA.

“Dan kenapa Eza baru umumkan sekarang, ya ini saatnya saya mengumumkan saya dan mantan istri saya sudah tidak ada ikatan lagi,” sambung Reza DA.

Pria jebolan ajang pencarian bakat “D’Academy” (DA) ini juga mengungkap bahwa dirinya yang menggugat cerai Valda. Dengan situasi perceraiannya ini, Reza pun meminta teman-teman media tak lagi mengaitkan namanya dengan sang mantan istri.

“Dari situ saya mohon teman-teman media mulai dari sekarang untuk tidak mengkait-kaitkan saya lagi dengan pihak beliau,”pungkas  Reza DA. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here