Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak adalah vokalis group band rock Kotak. Vokalis yang dikenal bersuara tinggi ini dengan bangga memamerkan foto dengan empat buah piala yang ia peroleh dari  Anugerah Musik Indonesia (AMI) belum lama ini. 

Foto Unggahan Tantri Kotak di Instagramnya. (Foto: Instagram.com/@tantrisyalindri)

Tetapi yang membuat lucu dan mengharu biru yaitu sebuah tulisan dibawah piala yaitu kalimat Anugerah Menjadi Ibu. Hal ini  ia unggah dalam laman Instagram miliknya  pada hari Rabu, 17 November 2021.

Dengan tegas dikatakan oleh perempuan berdarah Sunda Dan terkenal dengan lagu Terbang ini mengatakan bahwa piala AMI dia peruntukkan untuk para ibu yang berjuang untuk keluarga.

Foto Tantri Kotak. (Foto: Instagram.com/@tantrisyalindri)

“Nominatornya banyak tersebar di seluruh penjuru Indonesia, piala ini sebagai simbol apresiasi tinggi untuk para ibu yang tak kenal lelah mengurus rumah dan keluarga,” ujar Tantri Kotak.

Untuk para pemenang AMI selamat ya, senang banget liat seliweran postingan piala ini di sosial media, itu berarti musik masih diapresiasi ditengah kondisi saat ini,” lanjut Tantri Kotak.

Berikutnya perempuan yang saat ini berhijab pun menulis dengan tulisan Kotak berulang Kali agar warganet selalu mengingat group musik dimana Tantri menjadi penyanyinya.

“Jangan mengKOTAK-KOTAKkan musik, biar KOTAK saja yang tetap KOTAK. Jaya musik Indonesia,” imbuh Tantri Kotak.

Unggahan foto dan tulisannya disukai oleh warganet hingga 51.552 orang. Beragam komentar pun dari warganet tak ketinggalan, begitu pula komentar yang datang dari sesama artis.

“Selamat dear tantrisyarindri turut senang,” tutur akun mamauthe panggilan untuk salah saty diva Indonesia, Ruth Sahanaya.

“Penghargaan yang enggak ada pialanya” tulis Cut memey

Sesama personil Kotak juga  tidak mau kalah turut serta juga berkomentar.

“Gilak, terharu banget loh,” ujar akun Chua Kotak.

Audy Item istri dari Iko Uwais pun juga menulis sebuah komentar.

“Penghargaannya dunia akhirat ya,” ungkap Audy Item.*** 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here