Foto Rafathar. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

Rafathar kini sudah menjadi seorang kakak usai kelahiran sang adik pada Jumat, 26 November 2021 lalu. Meski sangat bahagia karena sudah miliki sang adik, namun tak bisa dipungkiri kalau rasa cemburu menghampirinya. 

Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggendong anak keduanya. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

Pasalnya, jika selama ini perhatian hanya tertuju kepada dirinya dengan lamanya ia menjadi anak tunggal, namun kini semua perhatian tersebut berailih kepada sang adik yang dijuluki Baby R tersebut.  Rasa cemburu Rafathar tersebut terlihat pada akun channel YouTube Rans Entertainment.

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad pun menyadari reaksi cemburu dari anak sulungnya itu. Itu terlihat dari kerapnya Rafathar mencari perhatian di hadapan Raffi dan juga sang mama, Nagita Slavina. 

“Ya mungkin Rafatar lagi cari-cari perhatian aja, selain senang dan exited melihat adiknya sudah lahir. Tapi tetep aja ada rasa cemburu karena selama 6 tahun dia kan jadi anak tunggal,”ujar Raffi Ahmad. 

“Rafatar sih dah mulai. Awal-awal  wajarlah namanya anak kecil, dia dah lama jadi anak tunggal. Awal-awal ada gengsinya, tapi sekarang sih dah sayang  ama adeknya. Katanya  nggak  mau keliatan ama keluarga lainnya. Kalo nggak ada orang dia care dan sayang ama adiknya,”ungkap Amy Qanita.

Melihat perubahan Rafathar yang sempat cemburu itu membuat Raffi dan Nagita pun mencoba menghibur Rafathar dengan menghadiahinya sebuah handphone seri terbaru. Hadiah tersebut disebut sebagai hadiah dari adiknya. Namun Rafathar sepertinya menyadari kalau kata-kata sang papa hanya untuk sekedar menghiburnya. 

“Raffi izin sama Gigi mau ke rumah sakit naik motor ama rafatar (Rafatar dikasih hadiah oleh baby ‘R’ adiknya, iphone 13). Makasih nggak tau, Rafatar nggak  mau nyebut nama adiknya baby ‘R’,”terang Raffi Ahmad. 

Meski mengetahui hadiah tersebut hanyalah sebuah bujukan supaya dirinya senang, namun Rafathar tetap senang menerima hadiah dari sang papa. 

Sementara itu menurut sang nenek, Amy Qanita, Rafathar sepertinya tak masalahkan soal kehadiran adiknya dan ia sangat senang. Hanya saja Rafathar masih kaget dan belum terbiasa menjadi seorang kakak. Tapi kelak ia akan terbiasa juga dan mau berbagi perhatian dengan sang adik.

“Ya Alhamdulillah seneng dan bahagia banget atas nambahnya cucu. Dan Rafathar itu karena belum terbiasa aja karena selama ini ia sendiri kan, jadi psikisnya belum siap. Cemburu iya selalu bilang nggak tau ahh, tapi dibilang cemburu banget ya nggak juga,”tandas Amy Qanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here