Selalu tampil beda dan memukau, kali ini musisi legendaris Iwan Fals kembali  hadir memeriahkan SCTV Awards 2021 dengan berkolaborasi bersama 4 pesinteron cantik seperti Angela Gilsha, Haico, Nasya Marcella dan Hana Sarawati.

Foto Tampil Bersama 4 Pesinetron Cantik di SCTV Awards 2021, Iwan Fals Sebut Bidadari. (Foto: Instagram.com/@sctv)

Tampil special untuk SCTV Awards 2021 yang digelar pada 26 November 2021 lalu, Iwan Fals pun rela  untuk pertama kalinya tampil menyanyikan lagu ‘Ijinkan Aku Menyayangimu’  bersama dengan Angela, Haico, Nasya dan Hana yang ia sebut sebagai bidadari.

“Ya alhmadulillah apalagi ada bidadari-bidadari ini. Ya materinya dikirim karena Marcel kasih musiknya seger, saya butuh adaptasi agak lama apalagi ada suara-suara langit. Oh bukan saya sama Marcel yah kalian? Sama Marcel (pembagian suara perempuan) nggak ada, udah jadi

Foto Iwan Fals, Angela Gilsha dan Haico. (Foto: YouTube/SCTV)

kok nggak tau mereka gimana latihannnya. Kita sih record langsung di lokasi (Haico dan Angela jawab),”ujar Iwan Fals, Angela Gilsha dan Haico. 

Sementara itu berkolaborasi dengan penyanyi legendaris membuat rasa gugup sekaligus bangga menyelimuti Angela Gilsha, Hana, Nasya dan Haico. Terlebih Iwan Fals merupakan sosok yang perfeksionis  dalam menyuguhkan aksi panggungnya.

Namun syukurnya, meski telah menjadi seorang musisi legendaris, namun penyanyi kelahiran 3 September 1961 tersebut tetap rendah hati lantaran sangat ramah terhadap orang di sekitarnya. Hal ini akhirnya mengurangi rasa gugup yang dirasakan oleh para pesinetron cantik tersebut. 

“Guguplah sama legend tapi humble banget, pas GR nyapa semua orang, tapi ini kehormatan bisa satu panggung sama om semoga di lain waktu ada kesempatan lagi,”ujar Angela Gilsha, Nasya dan Hana. 

“Kita sih nervous yah lumayan,mungkin pas GR kali yah om Iwan tuh perfeksionis banget  karena tadi minta diulang berkali-kali sampai bener-bener perfect GR-nya.  Om Iwan  hebat sih,”sambung Nasya dan Hana. 

Meski sempat gugup, namun akhirnya Angela Glisha, Haico, Hana dan Nasya bisa berikan penampilan terbaik mereka saat berkolaborasi dengan Iwan Fals. Mereka juga mengaku meski baru pertamakali jalani GR dengan Iwan Fals, namun mereka banyak memetik pelajaran dan ilmu dari sang maestro. 

Termasuk tidak main-main dalam setiap penampilan, harus berikan yang terbaik. Meski untuk itu butuh latihan dan perjuangan ekstra. 

“Ya sangat perfect orangnya, tapi dari situ kita jadi tahu dalam setiap penampilan memang tidak boleh main-main atau setengah-setengah, tapi harus total dengan memberikan yang terbaik,”tandas Angela Gilsha. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here