Foto Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Kehadiran anak kedua dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terus menjadi sorotan publik. Kehadiran Rayyanza Malik Ahmad yang menggemaskan itu memang mampu menjadi perhatian banyak orang. Dan semua keluarga juga menyambutnya dengan bahagia dan gembira. 

Namun lepas dari hal tersebut, sikap sang kakak, Rafathar juga menarik perhatian. Apalagi awalnya, Rafathar sempat menunjukan sikap cemburunya terhadap sang adik. Namun ternyata hal tersebut hanyalah cemburu sesaat karena saat ini sikap Rafathar mulai cair dan bisa menerima sang adik.

 

Foto Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

Selain mulai kerap berada disamping sang adik dan menciumi sang adik, Rafathar pun tidak mengijinkan Rayyanza tidur di box bayi. Ia meminta adiknya itu untuk tidur di sampingnya. Seperti terlihat dari YouTube channel RansFathar. 

Begitulah kebahagiaan Rafathar saat ini dengan statusnya yang sudah menjadi seorang kakak tersebut. Rafathar mulai dapat menerima jika dirinya saat ini tidak lagi sendiri, tapi sudah ada sang adik. Sikap Rafathar yang semula cuek dan seolah enggan membicarakan sang adik, kini malah begitu sayang kepada adiknya. 

“Rafathar ya karena 7 tahun sendiri, jadi masih mikir belum exited banget, masih gengsi. Dia karena 7 tahun sendiri. Aku mau liat adiknya nggak, nggak nanti aja. Cari perhatian gitu-gitu deh. Psikisnya belum siap, mungkin karena 7 tahun sendiri, cemburu sekali juga enggak. Jelous selalu bilang nggak tau ahh,”ujar Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad. 

Kini, sikap perhatian Rafathar terhadap sang adik itu bahkan membuat sang bunda, Nagita Slavina terharu. Menurut Gigi, sudah sejak lama Rafathar menginginkan adik. 

“Mamah nangis cengeng, mamah terharu.  Seneng  liat Rafatar punya adek beneran karena dari umur berapa dia memang pengen punya adek dan semoga rukun sampe tua sama adeknya,”ungkap Nagita Slavina.

“Rafatar pengen bangetnya adek, senenglah pastinya, tapi agak kelamaan tapi dia tetap  seneng,”sambung Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina.

Rafathar sepertinya mulai menikmati perannya sebagai kakak meski belum sepenuhnya. Bahkan untuk mendapat perhatian kedua orangtuanya, Rafathar mulai bertingkah lucu mengikuti gaya sang adik. 

“Ya mungkin Rafatar lagi  cari cari perhatian aja, namun seneng juga dia, mungkin ada exited karena  dia 6 tahun jadi anak tunggal,”tandas Raffi Ahmad.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here