Foto Lesti dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Keluarga Lesti dan Rizky Billar hingga kini tetap menjadi sorotan. Apalagi sejak kelahiran sang putra, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Anak tersebut sudah jadi pusat perhatian sejak lahir, tidak hanya disambut hangat, tapi sang anak  juga mendapat cibiran yang tak pantas. 

Hal tersebut membuat Billar marah dan geram. Sedangkan Lesti pada awalnya lebih memilih sikap diam dalam menyikapi cibiran tersebut.

Tapi rupanya kesabaran Lesti habisan juga. Hal ini dikarenakan wajah putranya dimiripkan dengan binatang. Tak mau lagi menahan rasa kesalnya, Lesti  sampai meminta Billar untuk memberikan pelaku efek jera. 

Foto Lesti dan Billar di channel YouTube Maia ALELDUL TV. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Hal ini diungkap  Lesti dan Billar di channel YouTube Maia ALELDUL TV belum lama ini.

“Masih ada orang-orang yang menghina fisik, padahal itukan ciptaan Tuhan, dan kalau kita menghina ciptaan Tuhan, otomatis kita menghina sang pencipta dong,”ujar Rizky  Billar.

“Jujur baru kali ini dede ngomong ke kakak untuk untuk orang ini itu dikasih efek jera, ngasih pelajaran, karena kalau udah menyangkut anak itu kayaknya gimana,”tandas Lesti.

Ternyata tah hanya menerima cibiran,  Billar juga mengatakan bahwa sebenarnya pernah ada yang mengancam sang putra yang saat itu masih di dalam kandungan. Bahkan sang putra diancam bakal diguna-guna.

“Saat Lesti lagi hamil, ada juga oknum yang sempat kami laporkan. Oknum itu melakukan pengancaman. Ngancem lewat postingan, mengguna-guna atau menyantet lah anak ini, anak kami yang akan lahir saat itu,” ungkap Rizky Billar.

Untuk kasus itu, diam-diam aktor 26 tahun itu melaporkan sang pelaku. Ia mengungkapkan bahwa pelaku sudah tertangkap dan sedang ditindaklanjuti lewat jalur hukum.

“Lalu kami laporkan, banyak orang yang nggak tahu, tapi Billar ungkap di sini bahwa sebenarnya orang tersebut sudah ditangkap,”tandas Rizky Billar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here