Foto Thoriq Halilintar dan Fujianti Utami Putri atau Fuji. (Foto: Instagram.com/@fuji_an)

Thoriq Halilintar dan Fujianti Utami Putri atau Fuji makin memperlihatkan keseriusan hubungan mereka. Seolah tidak mengindahkan keinginan sang bunda, Lenggogeni Faruk yang tidak mau Thoriq berpacaran dulu saat ini, Thoriq tetap memperlihatkan kemesraan dan romantisme di berbagai kesempatan melalui channel YouTubenya dan media sosial milik Fuji.

Foto kemesraan mereka tersebut, salah satunya saat Fuji ke Singapura untuk menyusul Thoriq yang sedang berlebaran bersama keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

“Ya  kalo soal itu masih sebatas hubungan dengan Thoriq  masih sebatas pertemanan dan saya belum bisa ngomong apa-apa, hanya peraulan anak muda dan sejauh masih dalam pergaulan yang  wajar,” ujar Haji Faisal, ayah Fuji. 

“Kalo baik saya nggak ada masalah apalagi wartawan mendukung,  tapi saya nggak mau terlalu mendalam jaman sekarang dah berubah,”lanjut  Haji Faisal.

Foto Thoriq Halilintar dan Fujianti Utami Putri atau Fuji di YouTube Thoriq yang diberi judul ’Test Food Cathering. (Foto: YouTube/Thariq Halilintar)

Pada pertemuan mereka tersebut pasangan yang digadang-gadang akan menikah di usia muda itu menyempatkan waktu untuk mencicipi masakan khas Arab India yang sangat terkenal di sana. Hal ini terlihat di YouTube Thoriq yang diberi judul ’Test Food Cathering buat Nikah’. 

Bahkan Thoriq juga terlihat tidak sungkan menyuapi Fuji makan nasi kari dan Fuji pun terlihat sangat bahagia. 

Selain menyinggung test food buat nikah, Thoriq dan Fuji juga singgung soal pernikahan yang dengan menggunakan adat-adat tertentu. Termasuk sederet acara yang akan ada di acara pernikahan mereka kelak. 

“Ya kita ingin dengan  adat Arab India dan ada dance batlle dan Fuji minta ada juga Bali  dance,”ungkap Thoriq Halilintar.

Benarkah keinginan mereka tersebut buat acara pernikahan mereka kelak? Atau pasangan bucin satu ini hanya ingin menambah jumlah followernya dan subscribel dengan mengisi konten yang membuat penasaran banyak orang saja.

Mengingat hingga kini memang banyak yang penasaran akan hubungan pasangan satu ini. Terlebih mereka dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Ditambah lagi Thoriq juga sudah mempersiapkan rumah masa depan bersama Fuji jika mereka menikah nanti. 

Namun yang jelas Fuji dan Thoriq memang sedang menikmati kebahagiaan mereka sebagai pasangan kekasih. Bak dimabuk asmara, keduanya selalu bersama dalam mengisi konten untuk media sosial keduanya. 

Mereka pun tak lepas dari sorotan para netizen dan publik yang menganggap mereka memang sebagai pasangan yang serasi. Jadi tak heran kalau banyak netizen yang menginginkan mereka segera bersatu dalam ikatan pernikahan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here