Foto Celine Evangelista. (Foto: Instagram.com/@celine_evangelista)

Celine Evangelista kembali menjadi sorotan. Pasalnya, usai perceraiannya dengan Stevan William, Celine tidak terlihat dekat dengan lelaki, namun baru-baru ini nama komika Marsel Widianto sering disandingkan dengan dirinya. 

Foto Celine Evangelista dan Marsel Widianto. (Foto: YouTube/Dapur Bincang Online)

Lebih mengejutkan, Celine dan Marsel pun sudah dikabarkan resmi berpacaran. Meski tak sedikit yang masih meragukan keseriusan cinta diantara keduanya. Hal ini melihat dari segi fisik, Marsel tak sekeren atau setampan Ariel Noah atau para mantan suami Celine. Marsel adalah komika dengan penampilan selalu sederhana dengan kaos oblong dan rambut kribonya. 

Meski begitu, Celine dan Marsel kini kerap menunjukan kedekatan, dari mulai berpegangan tangan, bersandar, cium kening hingga saling melontarkan rayuan. Bahkan ibu 4 orang anak itu tampak nyaman berada didekat Marsel. 

“Kan kita udah resmi jadian. Sekarang kalo nyebut ayah bunda kenapa?,”ujar Celine Evangelista.

Foto Marsel Widianto. (Foto: Instagram.com/@marshel_widianto)

“Sebenarnya aku nggak enak sama yang lain, deketan gini kan nggak enak juga sama yang lain. Ini tuh literelly seperti beauty and the beast,”timpal Marsel Widianto. 

“Siapa beast nya?,”tanya Celine Evangelista.

“Ya aku,”jawab Marsel Widianto.

“Kamu itu lelaki terbaik yang pernah aku temui,”lanjut Celine Evangelista. 

Sepertinya pernyataan Marsel soal ‘Beauty and The Beast’ itu juga mewakili pandangan banyak orang yang tak percaya terhadap keberuntungan Marsel dalam memikat hati janda berusia 30 tahun itu. 

Foto Celine Evangelista dan Marsel Widianto. (Foto: YouTube/Celine Evangelista)

Saking tak percayanya, beberapa temannya bahkan menduga kalau Marsel bermain pelet sehingga Celine bisa tergila-gila kepadanya. 

“Ini dia udah kesambet, ada yang nanya pakai dukun nggak? Pada penasaran. Tapi aku mau menikahi dan tanggung jawab. Celine itu juga pekerja keras,”tandas Marsel Widianto. 

Meski begitu Marsel terus merendah, namun Celine terus meninggikannya. Bagi Celine, saat ini Marsel adalah lelaki terbaik. Celine memang sudah berpengalaman dengan banyak lelaki tampan dan kaya, tapi kedua hal tersebut ternyata sama sekali tidak menjamin kebahagiaan dan kelanggengan hubungannya. 

“Mantan-mantan gue cakep, terkenal, muda, banyak yang suka, kurang apa? Tapi mungkin ada satu dan lain hal yang tidak sesuai dengan prinsip saya. Pada dasarnya kita harus hormat pada suami, tapi bukan berarti kita tidak dianggap,”tegas Celine Evangelista. 

“Betul sekali, kadang uang nggak  bisa beli semuanya,”sambung Marsel Widianto. 

“Aku udah punya uang. Sekarang yang penting semuanya dilakukan dengan benar, berbuat baik ya udah,”sambung Celine Evangelista. 

Celine juga tampak bijak dan berpikiran terbuka menyikapi kasus videp porno yang sempat menjerat Marsel. Celine tetap konsistensi dalam menjaga rasa sayangnya kepada Marsel. Dan meski banyak yang meragukan hubungannya dengan Marsel, namun dukungan juga banyak diperoleh Celine dan Marsel untuk hubungan mereka tersebut. 

Bahkan para netizen pun banyak yang salut dengan sikap dan pemikiran 2 publik figure yang beda latar belakang ini. Mereka dinilai  terbuka dan memiliki sikap toleran yang tinggi satu dan lainnya. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here