Foto Doddy Sudrajat

Usai Doddy Sudrajat mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat mengenai hak asuh Gala Sky, satu persatu orang kepercayaan Haji Faisal mulai pindah haluan kepada Doddy. 

Belum lama ini, mantan tim sukses Haji Faisal bernama Paulina mengungkapkan kekecewaan terhadap Haji Faisal. Menurut Paulina, Haji Faisal mulai berubah setelah Pengadilan memutuskan hak asuh dan perwalian Gala jatuh kepadanya. Bahkan Paulina ungkap Haji Faisal bak kacang lupa akan kulitnya.

Karena itulah Haji Faisal melalui media sosialnya mengancam akan membuka rahasia bagaimana sebenarnya kehidupan keluarga Haji Faisal. Menurutnya, apa yang terlihat tidaklah sebaik yang nampak didepan mata. 

Foto Haji Faisal

“Kita pelajari dulu siapa orang ini kepribadiannya, jangan ujuk-ujuk  kita bantu orang ini bener nggak nih orang. Kita mengktirik orang benahi dulu diri sendiri, jangan kita selalu menyalahkan orang. Saya sendiri nggak berpikir kita nggak mengontrol diri sendiri tapi menyalahkan orang,”ujar Haji Faisal. 

“Saya nggak apa-apa, saya sayangkan sikap yang postingan nggak tepat. Mereka orang berilmu tapi itu cara mereka yang selalu tidak senang melihat orang senang-senang dan senangnya melihat orang susah,”sambung Haji Faisal. 

Foto Haji Faisal dan Gala Sky

Kini, meski putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat sudah memutuskan hak asuh dan perwalian Gala jatuh kepada keluarnya, ternyata belum bisa membuat Haji Faisal bernafas lega sepenuhnya. Selain Doddy ajukan banding, salah satu pendukungnya berbalik haluan mendukung Doddy. 

Bahkan terang-terangan pengikutnya yang bernama Paulina itu menuliskan status yang ditujukan kepada Haji Faisal di sosial medianya yang langsung menjadi sorotan publik.

“Iya  makanya saya bilang itulah  hal-hal  dari mana orang tau kan saya di rumah. Orang  bikin saya marah, padahal saya tau anak saya dan juga karyawan dan crew-crew sejauh ini masih baik. Namun di luar saya pulangkan pada Tuhan dan saya hati-hati,”tandas Haji Faisal.

Paulina tidak hanya mempermasalahkan sikap sombong Haji Faisal, tapi juga menyinggung sikap kasar Haji Faisal kepada Gala, serta makam Vanessa Angel yang menurutnya tak diurus oleh Haji Faisal. Namun menurut Haji Faisal itu disebabkan kesibukannya. 

Foto Haji Faisal

“Ya kadang-kadang permasalahnya sepele, wa nggak dijawab marah-marah. Ada orang lain kadang saya bingung. Saya sampaikan disini kalo saya nggak bisa balas wa jangan marah, tolong jangan dimaafkan saya karena  sibuk,”ungkap Haji Faisal. 

Akun Dedek-1 milik Paulina juga menyebutkan kalau Haji Faisal tidaklah sebaik yang diduga banyak orang dalam hal mendidik anak karena disebutkan juga mendiang anak sulungnya, Bibi Ardiansyah pernah terkait kasus narkotika. 

“Nggak ada masalah,  semua yang beredar itu fitnah. Kalo saya banyak aib nggak berani saya ngomong. Kami bukan orang sempurna tapi ada kesalahan, tapi ada yang nggak pantas dan masih wajar-wajar,”tandas Haji Faisal. 

Foto Vanessa Angel, Gala Sky dan Bibi Ardiansyah

Begitu juga dengan sosok Fuji yang saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Thoriq. Sebelumnya, Fuji adalah kekasih Tubagus Jody, supir yang menyebabkan kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here