Foto Denise Chariesta. (Foto: Instagram.com/@denisechariesta)

Denise Chariesta buktikan keseriusannya dalam kasus penipuan jual beli yang diduga dilakukan Medina Zein kepada dirinya dan juga Uya Kuya. Buktinya, kasus ini makin memanas dan berkembang. 

Denise Chariesta akhirnya mendatangi kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution. Selasa, 10 Mei 2022 kemarin, Denise pun menjumpai Razman yang tengah menggelar jumpa pers. Denise mengaku sebagai wartawan, hal tersebut membuat Razman kesal dan emosi. 

Foto Razman Arif Nasution SH, kuasa hukum Medina Zein. (Foto: Dokumentasi)

“Karena sodara Denise saya tidak tahu dia sebagai  posisi wartawan atau orang yang punya YouTube, punya YouTube kan belum tentu wartawan. Saya tanya kartu pers anda, kalo anda tidak bisa membuktikan berarti melakukan kebohongan publik,”ujar Razman Arif Nasution SH, kuasa hukum Medina Zein. 

“Saya mau tanya karena Razman tidak merasa mengundang Denise, berarti anda melakukan pembohongan publik boleh silahkan cuma anda sudah memberikan keterangan palsu di depan orang ramai, saya hanya membuktikan,”sambung  Razman Arif Nasution SH. 

Foto Denise Clarista. (Foto: Dokumentasi)

Terungkapnya Denise saat itu karena didepan publik Denise menyebut-nyebut nama Razman terkait dugaan penipuan Medina Zein terhadap dirinya. Medina memang menunjuk Razman sebagi kuasa hukumnya. 

Karena itu Razman pun sempat menyebutkan Denise bisa dikenakan sangsi hukum jika sembarang menyebut nama orang. Usai itu diberbagai kesempatan, Razman pun kerap menyebut Denise dengan sebutan Denise cadel yang membuat Denise kesal. 

“Kalo cadel memang cadel dia bisa saya buktikan cadelnya tidak  pernah sama sekali dia menyebut nama saya sempurna. Saya nggak ngerti apakah ini pura-pura, tapi jadi aneh bagi saya. Saya  positif thingking aja orangnya gitu,”jelas Razman Arif Nasution SH. 

“Nggak biasa aja, luas saya disini mau nanyain bang Razman. Saya mau nanya, dah dijawab puas,”timpal Denise Clarista. 

Meski uangnya telah dikembalikan, namun Denise merasa perbuatan Medina tidak bisa dibiarkan begitu saja. Apalagi jika Medina menggunakan alasan penyakit mental bipolar untuk melindungi diri dari perbuatan penipuannya. 

Foto Medina Zein. (Foto: Instagram.com/@medinazein) 

Diketahui penipuan terjadi ketika Medina menawarkan mobil mewah miliknya akan dijual kepada Denise dan Uya Kuya. Medina menawarkan mobil alphard kepada Denise dan mobil mercy kepada Uya Kuya. Dan sebagai tanda jadi, Denise membayar 50 juta dan Uya membayar 100 juta rupiah. 

Sebelumnya, diakui Uya ia sudah mendapat nasehat dari teman-teman artis tentang Medina. Namun karena Medina memaksa dan menyebutkan harus membayar rumah sakit untuk perawatannya, Uya pun luluh.

Foto Uya Kuya. (Foto: Instagram.com/@king_uyakuya)

“Pas kemarin lebaran tiba-tiba  dia wa butuh mobil mercy gak, gue tanya km meter berapa trus gue didesak gue mau keluar rumah sakit. Kalo  mercy nggak deh, dia nawarin mobil velfire kebetulan nggak ada mobil itu, jadi boleh nih. Harganya 700 sekian wah murah nih gue tawarin temen gue, tapi dia nggak mau tahunnya ketahuan artinya takdir gue yang kena. Dia  terus desek tolong bantu, itu semua kata dia kepada semua orang yang ditipu,”beber Uya Kuya.

Sebagai korban, Uya dan Denise juga menganggap kebiasaan menipu Medina sudah professional karena Medina berani memalsukan bukti transfer yang sudah termasuk tindakan kriminal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here