Foto Sonny Septian dan Fairuz A.Rafiq bersama anak-anaknya

Ditengah kebahagiaan yang tengah dirasakan Sonny Septian dan Fairuz A.Rafiq bersama anak-anaknya, tiba-tiba saja ada hal yang mengganjal di hati Sonny karena ia tak terima pernyataan Galih Ginanjar yang menyebut King Faaz genit dan mewarisi sifatnya. 

Hal itu diungkap Galih usai ia melihat kedekatan King Faaz dengan Arsy Hermansyah yang sempat viral dan dijodoh-jodohkan oleh netizen. 

Foto King Faaz sebagai anak yang soleh dan hebat

Langsung Sonny pun membantahnya karena Sonny malah melihat King Faaz sebagai anak yang soleh dan hebat. Terlebih Sonny dan Fairuz selama ini memang terus mengajarkan putranya itu hal-hal yang baik agar tumbuh kembang menjadi anak yang sopan dan beradab. Hal tersebut diungkap Sonny dalam YouTube curhat bang Denny Sumargo. 

“Ada satu omongan pas dibilag genit, saya nggak terima. Dia sangat menghargai dan menghormati orang lain karena diajarkan nilai adab dan menghormati orang lain,”ungkap Sonny Septian. 

“Faaz mungkin selama ini apa yang aku ajarin, itu yang dia lakuin ke Arsy dan orang lain. Dia  menghargai perempuan juga  dan sebagai anak yang sama-sama periang masih polos yang ngelakuin itu kita ngeliatnya gemes aja sebagai orang tua,”timpal Fairuz A. Rafiq. 

Bagi Sonny dan Fairuz saat ini adalah bagaimana masa depan anak-anaknya kedepannya, termasuk masa depang King Faaz. Karena itu berbagai luka di masa lalu yang menyakiti hati bersama Galih sudah diiklaskan dan dimaafkan Fairuz. Terlebih saat ini Fairuz sudah memiliki Sonny yang mampu membuatnya lebih bahagia. 

Foto Galih Ginanjar

Namun sikap Galih yang dianggap mengusik ketenangan hidup King Faaz itu yang membuat Fairuz sangat kecewa. Sambil menahan airmatanya, Fairuz pun meminta Galih untuk tak lagi menganggu kehidupan keluarganya, terutama kehidupan King Faaz. 

“Terlalu drama itu nggak bagus, jadi please jangan ganggu anak ini lagi. Dia sedih, makanya  Faaz nggak mau ketemu. Dikasih ujian, jangan ada lagi yang nganggu,”tandas Fairuz A. Rafiq.

Sikap Faaz yang tidak mau ketemu Galih tersebut seolah makin mematahkan kesempatan Galih untuk bertemu anaknya itu. Mengingat Galih sempat ungkapkan kerinduannya ingin bertemu Faaz. Namun ia merasa sulit untuk bertemu Faaz sekalipun Fairuz tak pernah melarangnya. Namun melihat kini sang anak tumbuh kembang dengan baik, Galih pun merasa menyesal karena melewati  semua momen berharga tersebut. 

“Penyesalan pasti ada karena tidak bisa mengikuti perkembangan anak. Termasuk penyesalan sudah berpisah dengan Faaz dan maminya. Namun nasi sudah menjadi bubur. Ya mudah-mudahan Faaz tidak melupakan ayahnya ini,” sesal Galih Ginanjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here