Foto Unggahan Larissa Chou. (Foto: Instagram.com/@larissachou)

Larissa Chou belum lama ini membagikan sebuah video ke dalam akun Instagramnya. Video tersebut pun langsung memancing reaksi netizen karena memperlihatkan mantan istri Alvin Faiz itu sedang berjuang menembus kemacetan lalu lintas saat libur lebaran menuju rumah sakit.

Foto Larissa sedang melarikan sang anak, Yusuf ke rumah sakit. (Foto: Instagram.com/@larissachou)

Ternyata Larissa sedang melarikan sang anak, Yusuf ke rumah sakit. Diketahui Yusuf memang mengalami sakit paru-paru yang mengharuskannya terus mengkonsumsi obat sehingga Larissa pergi ke rumah sakit karena obat Yusuf habis. 

“Ya obat Yusuf habis jadi mesti buru-buru ke rumah sakit. Demi obat itu juga jadi rela macet-macetan di jalan,”ungkap Larissa Chou. 

Diketahui usai bercerai dari Alvin Faiz pada Juni 2021 lalu, Larissa sebagai single mother untuk Yusuf. Ia pun berjuang supaya bisa memberikan yang terbaik untuk Yusuf. Diakui selebgram berusia 26 tahun ini, dirinya hanya bisa mengandalkan diri sendiri, karena itu ia kerap menangis karena merasa kelelahan. 

Meski begitu perjuangan Larissa tidak sia-sia, ia kini dikenal sebagai single parents yang hebat karena senantiasa siaga dalam merawat dan mendidik Yusuf. 

Tidak hanya Larissa yang menjadi sorotan publik, Henny Rahman yang kini menjadi istri Alvin Faiz usai resmi menikah pada 14 Agustus 2021 lalu juga ramai diperbincangkan publik karena ia memamerkan hasil tesxt pack kehamilan di akun Instagramnya. 

Hal tersebut membuat netizen menduga jika Henny tengah hamil anak Alfin Faiz. Namun ternyata video tersebut diunggah Henny merupakan perjalanan hidup putranya, Zayn El Barack Daulay dari proses kehamilan, persalinan hingga saat ini Zayn sudah berusia 2 tahun. Video tersebut diunggah Henny dalam memperingati Hari Ibu Internasional. 

Sementara itu dalam menunjukan kasih sayangnya kepada Yusuf, d Alvin Faiz juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan putranya Yusuf. Alvin mengutarakan rasa sayang dan cintanya kepada sang buah hati. 

Namun kabarnya kebersamaan Alvin bersama Yusuf memang tidak sering terjadi karena Alvin kurang memiliki waktu untuk Yusuf usai  menuikah lagi dengan Henny. Meski begitu sebagai ayah, Alvin tetap bertanggung jawab dalam memenuhi nafkah Yusuf setiap bulannya. 

Diungkap oleh manager Larissa, Koh Hanny, Alvin tetap memberikan nafkah sebesar 10 juta perbulannya untuk Yusuf. Selain itu disebut juga kalau Yusuf akan dikhitan. Karena itu Koh Hanny mengharapkan supaya  Alvin bisa hadir dan menemani Yusuf. 

“Ya jadi kan, Yusuf ingin disunat. Kalo nafkah materi ada dikasih terus tiap bulannya sebesar 10 juta,” ungkap Koh Hanny, manager Larissa Chou.

“Dan mudah-mudahan disempatkan yah buat Yusuf. Seorang ayah jangan lupakan anak kita, mereka butuh dipeluk dan disayang, jadi datangilah. Kan tahu Alvin sibuk dengan keluarga barunya dan juga anak sambung nya,”lanjut Koh Hanny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here