Foto Brisia Jodie. (Foto: Instagram.com/@brisiajodie96)

Kabar mengejutkan datang dari Brisia Jodie. Penyanyi bersuara merdu itu ternyata sudah lama sangat mengidolalan El Rumi. Pengakuan tersebut langsung ia ungkapkan kepada El Rumi. 

Tanpa sungkan, ia blak-blakan ungkap sudah lama menjadi salah satu fans anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. Tentu saja pengakuan tersebut membuat El agak kaget sekaligus bahagia. 

Foto Brisa Jodie dan El Rumi. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Apalagi Brisia utarakan rahasianya itu saat berbincang langsung dengan El Rumi, seperti yang ditampilkan di akun YouTube MAIA ALELDUL TV belum lama inui. 

“Dulu aku tuh ngefans banget tahu sama kamu. Parah. Kayak kamu tuh salah satu crush aku. Dulu,” ujar Brisia Jodie. 

Pentolan Indonesian Idol ini bilang sudah mengidolakan El Rumi semenjak Al El Dul eksis di TV. Itu berarti terjadi ketika El Rumi masih kecil.

“Pokoknya kamu muncul anak Ahmad Dhani. Kan ada tiga,” ucap Brisia Jodie.

Foto El Rumi. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

“Kan biasanya (orang nge-fans sama) Al tuh?” tanya El Rumi.

“Aku kamu tetep, tim El,” tandas  Brisia Jodie malu-malu.

Terlihat El juga merasa senang karena sudah diidolakan sang penyanyi. Karena itu El pun menawarkan diri  bersedia menjadi model video klip untuk lagu baru Brisia Jodie bareng Dul Jaelani.

Foto El Rumi dan Brisa Jodie. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

“Nanti kalau kamu mau rilis lagu sama Dul, model video klipnya aku aja ya,”ujar El Rumi.

Bukannya setuju, Brisia Jodie langsung menolak mentah-mentah.  Bukannya karena tidak mau, namun Brisia takut grogi bermesraan dengan El yang pada akhirnya bisa membuatnya salah tingkah, dan pastinya akan memperlambat pembuatan video klip nantinya.

“Bahaya nanti. Aku grogi,”tegas  Brisia Jodie.

“Nggak apa-apa dong,”jawab  El Rumi. 

Alhasil obrolan interaksi kedua bintang muda itu langsung mendapat respon dari para netizen. Mereka sudah membuat para netizen gemas karena keduanya dianggap cocok dan serasi. 

Hal tesebut membuat El dan Brisia langsung dijodoh-jodohkan oleh para netizen. Jadi tak heran jika banyak yang mendoakan agar El dan Brisia benar-benar bisa menjadi sepasang kekasih dan lebih jauh bisa berjodoh. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here