Ftoo Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Instagram.com/@dodysoedrajat_1)

Selalu menjadi sorotan, kini keluarga Doddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Puput mantan istri Doddy mengungkapkan bahwa uang ansuransi almarhumah Vanessa Angel sebesar 530 juta rupiah itu telah dicairkan Doddy ke rekeningnya dan tak diberikan kepada sang cucu, Gala Sky. 

Lebih lanjut Puput menyebutkan kalau uang tersebut malah untuk memenuhi gaya hidup dan bersenang-senang, serta membeli mobil.

Foto Vanessa Angel. (Foto: Instagram.com/@vanessaangelofficial)

Sementara itu, Doddy membenarkan jika uang asuransi Vanessa Angel itu memang sudah cair. Namun dirinya membantah tudingan Puput yang menyebut uang tersebut ia gunakan berfoya-foya. 

Dijelaskan Doddy kalau uang tersebut ia berikan kepada Prof. Bambang karena beliau yang ternyata membayar polis asuransi Vanessa tersebut. Prof. Bambang diketahui sebagai ayah angkat dari mendiang Vanessa Angel. 

Foto Doddy Sudrajat. (Foto: Dokumentasi)

“Uang asuransi itu udah saya kasih ke Prof Bambang. Pada saat Vanessa saat di penjara dan dia takut meninggal, Vanessa minta bantuan pada Prof. Bambang,”ujar Doddy Sudrajat. 

Foto Farhat Abbas, kuasa hukum keluarga Doddy Sudrajat. (Foto: Dokumentasi)

“Nikah sama Bibi, hubungan lagi manis manisnya, masalah nanti Doddy mau menyerahkan untuk cucu itu haknya Doddy, tapi disimpan ke Prof. Bambang,”terang Farhat Abbas, kuasa hukum keluarga Doddy Sudrajat.  

Tak hanya sepihak, pernyataan Doddy itu ternyata dibenarkan juga oleh Prof. Bambang. Ia menyarankan supaya Doddy tidak menggunakan uang tersebut sebelum perkara antara keluarga Doddy dengan Haji Faisal terselesaikan. Bahkan buku ATM dari uang asuransi tersebut memang telah dipegang oleh Prof. Bambang. 

Foto Prof. Bambang. (Foto: Dokumentasi)

“Sebenarnya kemarin saya sudah terangkan juga kepada media, jadi memang kronologis dari awal emang saya yang mendaftarkan asuransi Vanessa ketika ia berada di tahanan. Lalu ketika terjadinya kecelakaan tersebut pihak asuransi juga menanyakan saya dan  saya mengatakan sesuatu yang ada di polis. Karena polis tersebut dicantumkan nama ahli waris itu Pak Doddy, jadi dia menerima manfaat daripada asuransi tersebut,”jelas Prof.Bambang.

“Lalu pak Doddy kita sarankan menyiapkan berkas untuk mencairkan dana asuransi tersebut. Usai cair kebetulan saat itu saya sedang sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, jadi  saya minta Pak Doddy untuk jangan dipakai uang tersebut sebelum perkara ini selesai. Kemudian jika memang itu ada haknya Pak Doddy, saya khususnya kepada Pak Doddy minta untuk dibagi dua. Alhamdulillahnya buku atm-nya diserahkan kepada saya sampai nanti pembuatan akun baru itu atas nama dua orang salah, satunya keluarga pak Doddy  dan keluarga besar dari almarhumah Ibu dari Vanessa,”lanjut Prof. Bambang. 

Disisi lain, Farhat Abbas tak akan diam saja dengan tudingan dari Puput. Farhat pun mempertanyakan bukti-bukti terkait pernyataan Puput yang menuding Doddy telah menggunakan uang asuransi Vanessa untuk membeli mobil. Bahkan Farhat mengancam akan mensomasi Puput jika terus mengusik asuransi sebesar 530 juta rupiah tersebut. 

“Udahlah mantan istri nggak usah ngomong, nggak akan jadi artis, yang ada Puput kita somasi lagi,”tandas Farhat Abbas. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here