Foto Usai mengumumkan kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting pun gelar syukuran pernikahan di kampung halamannya, Bau Bau, Buton, Sulawesi Tenggara. (Foto: Instagram.com/@arie_kriting)

Usai mengumumkan kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting pun gelar syukuran pernikahan di kampung halamannya, Bau Bau, Buton, Sulawesi Tenggara. Dengan begitu kebahagiaan memang tengah menyelimuti pasangan artis satu ini. 

Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, pasangan yang kerap menjadi sorotan sejak pernikahannya itu akhirnya bisa menggelar syukuran pernikahannya juga di pantai Bau-Bau. Meski Indah sedang hamil 5 bulan, acara syukuran tetap dilangsungkan.

Acara digelar secara outdoor di tepi pantai. Tampak segenap keluarga besar, teman hingga kerabat dan masyarakat Buton berbondong-bondong menghadiri acara tersebut. 

Foto Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Instagram.com/@arie_kriting)

Indah pun terlihat anggun dalam balutan pakaian adat warna merah dan Arie tampak gagah dengan setelan baju adat berwarna senada. Rona bahagia terpancar jelas di wajah keduanya yang terus senyum selama acara digelar. 

Karena itu Arie dan Indah pun tak henti mengucap rasa syukur atas terselenggaranya acara syukuran pernikahan mereka itu. Ditambah lagi dengan cuaca yang begitu bersahabat sepanjang acara berlangsung dan hadirnya calon buah hati yang masih berada dalam kandungan Indah. 

Indah pun tampak senang dan bahagia saat memamerkan baby bump nya. Namun sayangnya, ditengah kebahagiaan Arie dan Indah itu, hubungan mereka dengan ibunda Indah, Nursyah Mustamim hingga kini masih belum mencair.

Sikap sang bunda pun kembali menjadi sorotan karena mengaku sudah enggan bertemu putrinya. Nursyah mengaku begitu sakit hati dengan Indah yang tetap memilih menikah dengan Arie. Namun benarkah ia juga sudah tak peduli dengan kehidupan Indah dan tak bersedia bertemu lagi, termasuk dengan cucunya kelak? 

Foto Nursyah, Ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dokumentasi)

“Piluuuu rasa hatikuuuu. Tapi nggak ada yang kaget, biasa aja. Itu hak dia dengan Allah. Dia nggak mau menghubungi saya, dia jijik sama saya. Sudah terlanjur sakit hati,”ungkap Nursyah, Ibunda Indah Permatasari.

Netizen pun kembali heboh merespon kisah pilu yang dirasakan Indah saat pernikahannya tak dihadiri oleh orangtuanya. Dari video yang beredar di media sosial pada 15 Mei 2022 lalu terlihat cuplikan Indah yang terlihat berurai air mata sambil menceritakan kesedihannya saat orangtuanya tak hadir di hari bahagianya bersama Arie. 

Sebelumnya, pernikahan Arie dan Indah pada 12 Januari 2021 silam sempat menuai sorotan publik karena ibunda Indah, Nursyah tak merestui pernikahan sang putri saat itu. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here