Perseteruan Hotman Paris Hutapea dengan Iqlima Kim masih terus berlanjut. Kasus dugaan pelecehan seksual yang menjerat Hotman  itu diwarnai dengan penyakit mistis yang menimpa Iqlima.  

Meski begitu Hotman tak akan tinggal diam, pengacara kondang ini malah berencana akan melaporkan mantan asprinya itu ke polisi. 

Dengan tegas Hotman membantah dituduh sudah melakukan pelecehan seksual, bahkan Hotman menganggap itu adalah fitnah. 

Foto Hotman Paris Hutapea. (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

“Yang membuat laporan saya mengatakan pelecehan seksual hati-hati. Saya tenang tapi selalu mengambil tindakan hukum menyerang balik. Saya tidak ingin melakukan hal itu. Saya kaya, sukses gue rebutan wanita, hati-hati loh,”ujar Hotman Paris Hutapea.

Foto Iqlima Kim. (Foto: Instagram.com/@Iqlimakim_)

Lebih lanjut diakui Hotman jika dirinya dan Iqlima memang memiliki hubungan istimewa, semula diantara mereka memang terjalin suka sama suka, namun Hotman kemudian merasa tidak nyaman dengan Iqlima, maka ia pun meninggalkan pesinetron itu. 

Pengakuan adanya hubungan istimewa tersebut seolah menegaskan tidak benar terjadi pelecehan seksual. Hotman juga membuktikan melalui chatnya dengan Iqlima dimana janda anak satu itu yang kerap mengiriminya foto-foto seksi. 

Foto Iqlima Kim. (Foto: Dokumentasi)

“Perselisihan aku nggak nyaman diperlakukan karena  ada kata-kata yang menyinggung dan aku memutuskan pergi meninggalkan beliau. Seharusnya kita pergi keluar kota, besoknya nggak jadi dan beliau bawa aspri lain,”ungkap Iqlima Kim.

Namun yang menjadi inti masalah sebenarnya tentang cara Hotman memperlakukan wanita yang membuat teman seprofesinya merasa tidak nyaman. Seperti diungkap Razman Arif Naustion. Perlakuan Hotman kepada wanita cantik disekitarnya dianggap sebagai bentuk pelecehan dan sudah mencemarkan profesi pengacara. 

Foto Razman Arif Nasution S.H. (Foto: YouTube/Cumicumi)

“Salah  satu poin didalam kami pengacara atau diluar kami pengacara disebut  bahwa kami menilai perbuatan Hotma Paris diduga telah melanggar norma kesulilaan. Perbuatan itu  juga melanggar kode etik advokat. Kamu mau unya bini 100 bantai di kamar bukan di peluk-peluk di depan orang,”tegas Razman Arif Nasution S.H.

Foto Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram.com/@hotmanparisofficial)

“Sekarang ada lagi orang  bikin laporan Hotman bikin pelecehan seksual. Hotman sepintar dan sukses ini banyak cewek yang mau. Jadi tidak mungkin melakukan pelecehan seksual. Jangan pansos bahkan harusnya berterimakasih pada orang-orang yang saya bikin harkatnya naik. Hotman yang  sukses banyak duit,nggak mungkin melakukan pelecehan seksual atau kalian iri ya,” tandas  Hotman Paris Hutapea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here