Foto penyanyi, Gabriel Prince. (Foto: Istimewa)

Selebgram sekaligus penyanyi, Gabriel Prince merilis single keduanya berjudul ‘Maybe’, Sabtu (21/5/2022). Dengan tetap menggunakan bahasa Inggris seperti lagu sebelumnya, ‘Solicitude’, Gabriel Prince yang kerap disapa Prince ini menyapa para penggemarnya. Hanya saja bedanya, di single keduanya ini, Prince  menyelipkan sedikit bahasa Indonesia.

Foto penyanyi, Gabriel Prince. (Foto: Istimewa)

Diketahui nama Prince melambung usai akun Instagramnya mengumpulkan sejuta pengikut lebih. Lalu Prince membintangi sejumlah iklan dari minuman kopi hingga perusahaan retail. 

Menyadari para fansnya yang makin bertambah dan tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi dari berbagai belahan dunia itulah yang membuat Prince tetap menggunakan bahasa Inggris untuk album keduanya. 

Foto penyanyi, Gabriel Prince. (Foto: Istimewa)

“Ya untuk single kedua ini tetap menggunakan bahasa Inggris demi para penggemar yang ada juga di berbagai negara,”ungkap Gabriel Prince. 

Mantap di dunia tarik suara, Prince pun mengeluarkan single kedua, dibantu dan diproduseri oleh Rossa. Ditambah lagi isi lirik lagu soal cinta yang kerap dialami banyak orang. Prince berharap single keduanya ini bisa disukai banyak orang. 

Lagu berjudul “Maybe” tersebut mengisahkan dua insan yang saling mencintai, namun sulit bersatu. Bergenre pop, lagu ini ditulis  oleh Tintin, Alexander Hong, Adrian Kitut, dan Abram. 

“Single ini mengisahkan tentang orang biasa yang suka dengan seseorang yang sempurna. Karena ada satu hal lain membuat mereka tidak bisa bersama. Lagu Maybe ini bisa relate ke banyak orang dan semoga banyak yang suka,”terang Gabriel Prince.

Adapun alasan Gabriel memilih genre pop dalam singlenya ini karena dirinya sangat menyukai genre musik pop dan jazz. Diakuinya juga ia tak menemukan kendala berarti dalam memproduksi single keduanya ini. 

Penggemar Ardhito Pramono dan Jaden Smith ini mengaku hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk menggarap lagu tersebut. Namun untuk penggarapan video klip yang penggarapannya oleh Athea, penyanyi yang berada di bawah naungan label Inspire Music ini menyebut jika dirinya hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

“So far lancar banget pas syuting Music Videonya, hanya butuh waktu satu hari saja buat syuting, tapi kita tidak merasa kelelahan karena seru banget pas syuting,”tandas Gabriel Prince.

Calon superstar yang dikabarkan sedang dekat dengan Livy Renata ini memang memiliki bakat seni yang kental yang turun dari sang bunda, Natalie Margaretha yang merupakan seorang mantan model dan bintang sinetron Tanah Air. 

Jadi tak heran jika Prince yang lahir di Surabaya, 7 Juli 2004 ini juga tak hanya puas terjun ke dunia tarik suara, tapi juga  terjun ke dunia akting.

Meski baru berusia 17 tahun, Prince pun sudah bisa mengambil salah satu keputusan besar dalam hidupnya. Prince sempat  mendapat tawaran untuk bergabung ke agensi ternama di Korea Selatan, SM Entertainment. Namun, Prince yang saat itu masih berusia 14 tahun menolak tawaran tersebut.

“Karena jujur aja ya aku waktu itu masih kurang pede dengan diri sendiri, dan aku baru terjun di dunia entertainment jadi aku merasa kayak banyak hal yang aku pelajarin dulu sebelum aku eksplor. Aku pengin fokus di Indonesia dulu semoga karir aku bisa lebih gede di sini, aku merasa belum bisa pisah sama keluarga dulu,”jelas Gabriel Prince.

Kini, Prince mantap  berkarier di industri musik Tanah Air, ia pun sudah merilis dua single. Dan bagi pencinta musik Tanah Air yang penasaran akan suara merdu Prince sudah bisa mendengarkan  single ‘Maybe’ di seluruh platform musik dan musik videonya juga dapat ditonton di kanal YouTube Inspire IDN.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here