Lesti
Lesti. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Lesti laporkan Rizky Billar lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi. Penyebabnya didiuga adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Dimana Rizky Billar ketahuan punya wanita idalam lain  oleh Lesti.

Kabar tersebut membuat banyak orang penasaran, siapa orang yang menjadi selingkuhan Rizky Billar tersebut. Dan nama Devina Kirana pun terseret karena wanita yang juga berprofesi sebagai pesinetron,model dan juga  pengusaha inilah yang didiuga menjadi selingkuhan Rizky Billar.

Rizky Billar
Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Salah satu  alasannya mungkin dikarenakan  Devina  Kirana sempat digosipkan cinlok dengan Rizky Billar. Karena itu  netizen menduga Devina Kirana lah wanita yang menjadi pelakornya. 

Alhasil, Devina Kirana sempat mendapat hujatan dari penggemar Lesti dan Rizky Billar karena dirinya sering beradegan mesra dengan Rizky Billar dalam sinetron malah mereka dituding cinlok. Karena itu Devina Kirana ungkap dirinya diserang oleh fans Leslar.

Tak hanya itu, aktris usia 27 tahun itu juga sempat curhat dengan Rizky Billar tentang  tudingan yang sudah memojokan dirinya.

“Sudah berkurang yang menghujat, awalnya mungkin karena aku beradegan mesra sama Billar. Mungkin mereka sadar ini cuma sinetron,” ungkap Devina Kirana.

“Aku juga sempet cerita sama Billar, ‘Ya sudah lah positive thinking juga kita kan cari uang, bukan aneh-aneh’,”lanjut  Devina Kirana.

Keadaan tersebut ternyata buat Devina Kirana kini kembali jadi sorotan netizen. Apalagi setelah ada laporan Lesti  yang menduga Rizky Billar selingkuh hingga melakukan KDRT.

Hal itu diketahui dari kolom komentar Devina Karina, dalam unggahan terakhirnya. Netizen dengan mudah menuding aktris kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut.  Bahkan bukan hanya tudingan yang terlihat dalam kolom komentar Devina Kirana. Tapi umpatan juga disampaikan para warganet.

“Ini kah selingkuhan Billar,” tulis salah satu netizen.

“WOY PELAKOR LU?,” timpal netizen lainnya. 

“Punya hati ga mba???? Sesama perempuan ko gini ya kelakuan nya kek gini,”lanjut netizen lainnya.

Dengan begitu Devina Kirana kini jadi sorotan di tengah kisruh rumah tangga artis Lesti dan Rizky Billar.

Devina Kirana
Devina Kirana. (Foto: Instagram.com/@kiranadevina)

Devina Kirana memiliki nama lengkap yaitu Devina Kirana Ayu. Lahir di Bogor pada 24 November 1994. Wanita berusia 27 tahun itu mulai aktif di dunia entertainment sejak tahun 2013 lalu dan pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara dengan mengambil jurusan hubungan internasional.

Tak hanya sebagai aktris, Devina Kirana berprofesi sebagai model dan menjadi seorang pengusaha. Dari Instagramnya, Devina Kirana memiliki usaha yang bernama Cendol Kirana.

Nama Devina Kirana kembali mencuat seusai  laporan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam didampingi tim kuasa hukumnya. Kedatangan Lesti itu dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Laporan dugaan KDRT,” ujar AKP Nurma Dewi.

Setelah ditelusuri, ternyata Rizky Billar mendorong Lesti Kejora hingga terjatuh. Dan dorongan Rizky Billar itu dilakukan setelah membantah tudingan perselingkuhannya.

“Korban (Lesti Kejora) diduga mengetahui suaminya, Rizky Billar, selingkuh,” ungkap  Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Dilaporannya di depan polisi, Lesti menyampaikan tindakan kasar Rizky Billar itu membuatnya minta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Rizky Billar yang emosi itu diduga membanting hingga mencekik Lesti Kejora. Hingga  Lesti terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Rizky Billar juga  berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Akibatnya, tangan kanan, leher dan tubuh Lesti terasa sakit semua. 

Atas kasus KDRT yang dilaporkan Lesti, maka Rizky Billar diduga langgar Pasal KDRT UU no.23 Tahun 2004. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus Rizky Billar tersebut. Sedangkan gugatan cerai yang dilayangkan Lesti belumlah ada.

Diketahui  Rizky Billar dan Lesti  belum genap satu tahun menikah. Pernikahan keduanya sempat heboh karena rangkaian acara yang cukup panjang hingga akhirnya sah pada 19 Agustus 2021.

Pada akhir tahun 2021 tepatnya tanggal 26 Desember 2021 anak pertama Rizky Billar dan Lesti  pun lahir. Hal ini juga sempat heboh karena banyak yang bertanya-tanya jarak antara pernikahan mereka dengan kelahiran Baby L yang  cukup dekat tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here