Perceraian memang bisa membuat hubungan mantan suami istri tetap baik, namun ada juga yang membuat pertikaian yang tak kunjung usai. Seperti yang terjadi pada pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah resmi berpisah sejak 14 tahun silam. Meski sudah menikah kembali dan memiliki kehidupan masing-masing, hubungan antara Maia dan Ahmad Dhani masih tetap belum harmonis hingga membuat banyak orang penasaran.

Perang dingin hingga pertikaian kerap mewarnai keduanya usai bercerai di tahun 2008. Namun di beberapa kesempatan keduanya terlihat bersama anak-anak mereka Al, El dan Dul yang membuat munculnya kabar kalau pasangan suami istri itu telah berdamai. 

“Ya itu sama anak-anak, nggak enak sama ibunyalah,”ujar Ahmad Dhani. 

Ternyata kebersamaan Maia dan Dhani bersama ketiga anaknya mereka itu hanya terlihat dipermukaan saja. Ahmad Dhani secara terang-terangan membeberkan hubungannya dengan Maia Estianty yang ternyata masih bersitegang hingga kini. 

Bahkan kabarnya pentolan grup Dewa 19 itu tak ingin anak-anaknya membuat konten bersama bundanya. 

Foto Ahmad Dhani. (Foto: Dokumentasi)

“Dulu awalnya nama YouTubenya Al El Dul Family, dan saya sempat bersitegang dengan anak-anak, apa-apaan nih kok ayah nggak tau apa-apa. Iya tapi  ayah nggak tau konsepnya apa, semenjak itu masih retak hubungan saya sama Maia gara-gara  itu karena  saya nggak  mau  tergabung dalam video YouTube yang saya nggak  tau konsepnya apa,”ungkap Ahmad Dhani. 

“Ya udah saya usul udah pake nama Maia Al El Dul aja, nggak usah ada hubungannya dengan saya gitu. Semenjak itu nggak  akur karena saya nggak  setuju konten-kontenan. Dulu sempat protes,”sambung Ahmad Dhani. 

Lebih lanjut, Ahmad Dhani menegaskan tidak bangga putra-putranya membuat konten bersama Maia. Namun kini Ahmad Dhani memilih tak ingin ikut campur tangan  dengan konten yang dibuat mantan istri dan anak-anaknya itu. 

Sejak itu hubungan mereka pun makin tak akur. Usai bercerai, Ahmad Dhani dan Maia sempat saling sindir. 

“Ya kan bikin konten nggak harus sama ibunya. Lihat Raffi, Atta kan nggak sama ibunya. Nggak tau ini siapa yang dompleng siapa. Maunya saya Al bikin konten sendiri aja. Jadi saya bukannya tidak merestui, saya cuma nggak ikut-ikutan aja,”tandas Ahmad Dhani. 

Foto Maia Estianty. (Foto: Instagram.com/@maiaestiantyreal)

Sementara itu, belum lama ini, Maia diketahui memberi kue ulang tahun kepada Safeea di ulang tahunnya yang ke-11 tahun. Tadinya, netizen mengira hal tersebut terjadi karena sudah adanya perdamaian antara Ahmad Dhani dan Maia. Namun sepertinya Ahmad Dhani memadang kejadian itu sekedar buat kepentingan konten semata. 

“Wah nggak tau , buat konten kali.  Beredarnya darimana  YouTube Maia Al El Dul kan, konten gitu. Yang buat konten mereka sendiri,”tegas Ahmad Dhani. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here