Foto dok Instagram/Anak Pertama Abdel Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun 

Komedian Abdel Achrian yang kerap disapa Abdel baru saja kehilangan putri pertamanya, Keisya Alia Wulandari  yang meninggal dunia pada 10 April 2023 kemarin di usianya yang ke-22 tahun.

Kabar berpulangnya sang putri cukup mengejutkan bagi Abdel karena  kabar tersebut ia terima saat dirinya tengah mengisi acara di sebuah stasiun TV swasta. Abdel pun bergegas meninggalkan tempat acara dan langsung menuju ke rumah duka tempat sang putri disemayamkan.

Ungkapan belasungkawa pun datang dari para sahabat sesama selebritinya, salah satunya komika Gilang Bhaskara yang merupakan rekan kerjanya dalam sebuah acara. Begitu pula para netizen turut membanjiri unggahan terakhir di Instagram Abdel dengan ungkapan belasungkawa.

“Jadi innalillahi  telah meninggal putri pertama dari bang Abdel dari istrinya terdahulu nama putrinya Keisya Alia Wulandari binti Abdel Achrian hari ini sekitar jam 5 sore yah, setengah 5 sorean tadi. Kita doakan semoga almarhumah diberi tempat yang terbaik disisinya dan keluarga yang ditinggalkan semua dikuatkan,”ungkap Gilang Bhaskara.

“Tadi pas lagi live sekitar setengah 5-an tadi ditelpon sama istrinya, anaknya yang pertama dari istri terdahulu  sudah meninggal,  ya sekitar setengah 5-an lah,”ujar Ocid, asisten Abdel. 

“Pukul 15.45 atau jam 4 an lah jadi kitanya baru tau jam 5 sore menjelang buka lah.Ya tadi kita keluarga besar dapet kabar dukanya sekitar jam 5 lewat menjelang buka,  jadi kita datang kesana abis magrib. Dan disana sudah ada Abdel dan saudara yang lain dan terima kasih perhatiannya kepada teman-teman Abdel yang juga mengucapkan bela sungkawa gitu,” timpal Sutan Eries Adlin, kakak Abdel. 

Namun kediaman Abdel yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan tersebut terlihat sepi. Tak tampak sama sekali adanya suasana kedukaan di kediamannya tersebut.

“Bapaknya nggak  ada di rumah? Ditempat anaknya meninggal, daerah mana? Nggak tau alamatnya nggak tau. Anak nomor 1, tinggalnya nggak disini di tempat lain, di rumah yang lama,”jelas Maryati. 

Tak ada yang mengetahui dimana keberadaan rumah duka tempat putri sulung Abdel disemayamkan karena Abdel masih menutup rapat perihal urusan pribadinya. Namun sang asisten mengungkapkan jika Abdel sudah langsung mendatangi rumah duka bersama istri dan kedua anaknya saat  mengetahui kabar duka tersebut.

“Ya keluarga besar tadi sudah hadir semua. Ada dari istri dari Abdel karena saya kan hanya tau keluarga dari pihak Abdel jadi kakeknya almarhumah juga datang, sepupu dan juga kerabat lainnya,”terang Sutan Eries Adlin, kakak Abdel.

Abdel selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak banyak mengumbar urusan pribadinya termasuk perihal keluarga sehingga tak heran banyak yang tak mengetahui perihal kehidupan pribadinya.

Foto dok Tribun/Kabar meninggalnya sang putri di usia muda pun cukup mengejutkan banyak pihak karena tak mengetahui jika putri Abdel tengah mengalami sakit

Kabar meninggalnya sang putri di usia muda pun cukup mengejutkan banyak pihak karena tak mengetahui jika putri Abdel tengah mengalami sakit. Bahkan sang asisten yang kerap mendampinginya disaat tengah bekerja pun mengaku jika dirinya tak banyak mengetahui urusan pribadi pria kelahiran 27 September 1970 tersebut.

Dan meski tak mengetahui pasti penyakit yang diderita putri sulung Abdel, namun Ocid mengungkapkan jika mendiang Keisya sudah mengalami sakit selama puluhan tahun.

“Kalo sakitnya saya kurang tau, tapi memang sudah sakit puluhan tahun sih taunya itu aja lainnya nggak  paham  karena urusan pribadi jadi saya nggak tau banyak hal sih cuma tau-tau dapat info begitu aja,”tandas Ocid. 

Tak banyak yang mengetahui tentang sosok putri sulung Abdel, Keisya Alia Wulandari. Sosok mendiang Keisya pun diungkapkan oleh sang paman, Sutan sebagai keponakan kesayangannya. Bahkan dalam keluarga besar Abdel, Keisya pun menjadi salah satun anak yang istimewa dan kesayangan keluarga.

Sutan juga mengungkapkan jika keponakan kesayangannya tersebut akan segera berulang tahun yang ke-23 tahun pada Juni 2023 mendatang. Sayangnya takdir berkata lain, Keisya harus berpulang terlebih dulu sebelum mencapai pertambahan usianya yang terhitung tinggal 2 bulan lagi tersebut. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here