Hari Raya Idul Fitri lalu menjadi moment yang paling dinantikan umat muslim di seluruh dunia. Bukan hanya lantaran menjadi hari kemenangan pasca menunaikan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh, namun juga ajang silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga. 

Sejumlah selebriti tanah air pun membagikan moment lebarannya bersama keluarga besarnya,  seperti halnya pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Sempat dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga beberapa waktu lalu,  Ria Ricis dan Teuku Ryan memamerkan kemesraannya di moment lebaran. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 lalu tersebut  tampak merayakan Hari Raya Idul Fitrinya bersama keluarga besar Ricis. Dan ini menjadi lebaran pertama Ricis bersama keluarga besarnya pasca menikah dengan Ryan lantaran pada lebaran 2022 lalu Ricis merayakannya bersama keluarga besar Ryan di Aceh.

Begitu pula dengan sang buah hati Moana yang baru pertama kalinya bagi Moana merayakan moment lebaran diusia yang akan menginjak 9 bulan pada 26 April 2023 mendatang. Dan pasca melaksanakan salat Ied,  Ricis dan Ryan bersama buah hatinya, Moana melakukan sungkeman bersama keluarga besarnya.

Foto dok Instagram/Ria Ricis dan Teuku Ryan di kanal YouTubenya

“Kan sudah tahun lalu kan kita lebaran di Aceh, jadi tahun ini kita lebaran sama keluarga yang di Jakarta. Iya lebaran pertama eh tahun kemarin hamil, nah ini lebaran pertama kita Alhamdulillah udah dikaruniai oleh Allah yaitu Moana,”ungkap Ria Ricis dan Teuku Ryan di kanal YouTubenya.

“Yang dirasain adalah sangat bahagia karena kita sudah bertiga sekarang, insya Allah semakin erat terus, Amin,”lanjut Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

Tak hanya berbagi kebahagiaan lebaran bersama keluarga, Ricis bersama Ryan dan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri pun merayakan lebaran bersama para santri yang ada di pesantren milik Oki.  Keempatnya pun mengajak para santri dan juga warga sekitar pesantren yang hadir untuk bermain dan menghadiahinya dengan angpao lebaran.

“Jadi kalo kita bikin acara departemen bagian perhadiahan selalu sama beliau-beliau ini. Dari tahun-tahun  sebelumnya memang mereka udah prepare banget  soal hadiah sih kita tinggal mintanya sama Ryan sama Ricis yah. Kalo hadiah prepare tapi  kalo isi acara saya nggak prepare, jadi kami  udah nyediain amplop, kita hadiahnya beda-beda, anak kecil berapa dan dewasa berapa,”jelas Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Jadi  open house di pesantren tidak cuma santri, tapi juga warga sekitar makanya tadi banyak banget  karena ada warga-warga  kampung yang juga datang dan mereka antusias untuk mengikuti open house yang ada di pesantren,”sambung Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Tak sekedar memberikan hiburan di pesantren rupanya Ricis dan keluarga berencana untuk mengajak para santri untuk berwisata ke wahana bermain pada lebaran hari ketiga atau tepatnya pada Senin, 24 April 2023 lalu.

“Jadi ketika hari raya idul fitri memang kita bawa anak-anak pesantren pergi ke wahana bermain karena mereka ini datang dari berbagai macam kota. Nggak semua orang pulang kampung karena alasannya macam-macam karena nggak ada ongkos, orang tua udah nggak ada, atau pulang kemana juga nggak tau. Pengen lebaran di pesantren aja,  jadi kita mau semuanya happy jadi insya Allah di hari ketiga lebaran kita semua ke wahana bermain sampai malamnya mereka mau ke masjid Istiqlal,”pungkas  Ria Ricis dan Teuku Ryan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here