Pasca Atta Halilintar sembuh dari penyakit Demam Berdarah yang membuatnya harus terbaring di rumah sakit, kini giliran dua adik iparnya yang masih kecil, Arsy dan Arsya yang mengalami sakit demam.

Ashanty, Arsy dan Arsya
Ashanty Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini Arsy dan Arsya Pasca Sakit. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

Penyebabnya, adik  Azriel Hermansyah itu sakit yang membuat kondisi keduanya drop. Ashanty pun membeberkan kondisi dan penyakit yang mendera  kedua anaknya itu. Dan saking khawatirnya, Ashanty langsung membawa Arsya dan Arsy ke rumah sakit.

“Kalau anak sakit, keluarga sakit, ampun deh rasanya nggak enak banget, perasaan dan pikiran kita juga ikut nggak karuan,”ungkap Ashanty sambil pamer emoji menangis di akun media sosialnya.

“Makanya saat tau mereka sakit, kita langsung cek kesehatan  Arsy dan Arsya. Aku ditemani juga sama mas Anang soalnya ya pastilah strees orang tua ngeliat anaknya sakit,”lanjut Ashanty.

Tak hanya Ashanty, Anang Hermansyah juga mengabarkan jika Arsy dan Arsya sedang sakit di akun media sosialnya. Ia juga tegaskan kalau ia khawatir pada kondisi anak-anaknya tersebut yang kompak sakit tersebut.

“Tadi di RS bilang lagi musim sakit apa lagi anak-anak. Buat kalian semua, banyakin vitamin di masa-masa begini. Banyak minum air putih, banyak istirahat. Belum pada pernah dirawat dan aku dapat dokter yang juga nggak mau anaknya dirawat. Kecuali hasil tesnya ada bahaya baru diharuskan dirawat,” terang Ashanty.

Ashanty lantas memperlihatkan foto Arsy dan Arsya. Kakak adik yang dikenal ceria itu tampak begitu lemas. Wajah Arsy maupun Arsya juga terlihat kuyu sehingga wajar jika  Ashanty sebagai sang ibu merasa sangat khawatir. Hal ini seperti terlihat dalam kanal YouTube The Hermansyah.

Padahal sebelum Arsy maupun Arsya, keluarga Hermansyah sebenarnya tengah mempersiapkan diri untuk kembali berlibur dengan membeli sebuah mobil baru seperti yang dimiliki Atta Halilintar dan Gen Halilintar.

Ashanty
Ashanty. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

“Ya kita pengen beli mobil dan rencana mo liburan lagi, tapi Arsy dan Arsya malah sakit ini, tapi nggak apalah,”ungkap Ashanty.

Tak lupa Ashanty juga mengucap terima kasih atas kepedulian fans terhadap anak-anaknya. Ia juga akhirnya membeberkan soal penyebab anak-anaknya sampai jatuh sakit.

“Alhamdulillah makasih yang nanyain kabar anak-anak. Maaf aku baru bisa bales lagi,” ujar  Ashanty.

“Arsy kayaknya cuma ketular kayaknya. Jadi tadi pagi habis berobat jauh lebih enakan dan besok bisa sekolah. Cuma Arsya nih yang demamnya masih tinggi, dan batuk flunya masih parah. Cuma nggak dirawat karena dokter nunggu sampe hasil darah besok. Sehat-sehat selalu ya buat kita semua,sakit itu benar-benar nggak enak,” terang Ashanty.

Ashanty
Ashanty. (Foto: Instagram.com/@ashanty_ash)

Selanjutnya, Ashanty pun mengabarkan kondisi terkini Arsy dan Arsya yang sudah mulai membaik kondisinya. Dan ia pun merasa bersyukur kedua anaknya bisa cepat sehat dan mereka sudah kembali terlihat ceria kembali.

“Alhamdulillah Arsy sudah lebih sehat, besok sekolah, Alhamdulillah bangetlah sakit mereka nggak lama dan nggak parah,” lanjut Ashanty.

Dengan begitu sakit demam yang dialami Arsy dan Arsya tak mengharuskan kedua kakak adik tersebut merasakan rawat inap, tapi mereka bisa langsung diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

Sementara itu, pasca sembuh dari sakitnya, Atta Halilintgar pun sudah terlihat  bisa kembali menjalani aktivitasnya serta kembali menikmati waktunya dengan sang buah hati,  Ameena yang menjadi penyemangatnya kala ia sedang terbaring lemas di rumah sakit. Hingga membuat Atta tak betah berlama-lama di rawat di rumah sakit. Hanya 5 hari dirawat di rumah sakit, Atta Halilintar sudah meminta pulang ke rumah karena rindu dengan Ameena.

Namun rupanya pasca menjalani perawatan di rumah sakit, Atta Halilintar mengalami penurunan berat badan hingga 5 kilogram akibat susah makan.

“Ya karena susah makan dan kurang nafsu makan jadi turun 5 kilogram ini aku, jadi kurusan,”ujar Atta Halilintar.

Demi mengembalikan berat badan sang kakak, Thariq pun sengaja membawakan donat yang cukup banyak untuk Atta Halilintar.  Hal tersebut sontak membuat Atta Halilintar merasa kesal karena  dirinya tidak terlalu menyukai makanan yang manis-manis.

Namun karena sang adik menantangnya, Atta Halilintar pun menantang Thariq Halilintar untuk mengalahkannya bermain game sepak bola sebelum memakan donat pemberian dari adiknya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here