Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram.com/attahalilintar)

Aurel Hermansyah buka suara setelah mantan sopir Atta Halilintar, Arman, mengaku dizalimi selama bekerja dengannya.

“Biarin aja,” ucap Aurel Hermansyah di akun YouTube KH Infotaiment.

“Kalau ada orang yang nyenggol kita, kita balas dengan senyum aja,” tutur Aurel Hermansyah.

Aurel enggan berkomentar banyak karena merasa tidak perlu ada yang ditanggapi mengenai pernyataan mantan sopirnya tersebut.

“Kalau ada orang yang nyenggol kita, kita balas dengan senyum aja,” tutur Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Arman mengaku hidupnya dihancurkan Atta Halilintar karena sang bos membuat konten mengenai dirinya di YouTube.

Seperti diketahui, mantan sopir pribadi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Arman sedang menjadi sorotan publik usai fotonya diunggah oleh akun Twitter @SoundofYogi pada Rabu (2/8/2023).

Dalam foto tersebut, terlihat Arman duduk di pinggir jalan dengan sebuah papan triplek bertuliskan, “Mantan Sopir Viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga Menderita dua tahun.”

Dia menyebut bahwa kehidupannya dihancurkan oleh Atta Halilintar.

“Dari 2021 sampai sekarang kehidupan saya tambah hancur. Penyebabnya saya dipublikasikan melalui medsos, YouTube, TV, bahwa saya dapat gaji sangat fantastis Rp 20 juta. Padahal UMR enggak kala itu,” tulis Pak Arman.

“Ada 30 orang peminat yang menghampiri saya, dan bertanya, ‘bapak Arman terakhir kerja sama siapa’, saya jawab jujur, ‘dengan orang tajir sultan Pondok Indah.’ Orang itu kaget dengan membatalkan sambil berkata, ‘maaf saya bukan orang kaya seperti beliau’,” sambungnya.

Lelaki berusia 70 tahun ini menyebut kini sulit mencari pekerjaan lain.

“Kenapa sampai tega menghancurkan kehidupan rakyat jelata. Saya hanya minta tolong kepada Allah, biar Allah perhitungkannya. Amin,” ucap Arman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here