Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan kehamilan anak keduanya. (Foto Instagram.com/@attahalilintar @aurelie.hermansyah)

C&R TV, JakartaAurel Hermansyah sedang mengandung anak kedua. Kabar bahagia ini resmi diumumkan sang suami, Atta Halilintar, melalui akun Instagram terverifikasinya pada Minggu (7/5/2023).

Seperti wanita hamil pada umumnya, Aurel Hermansyah juga melewati fase ngidam di awal kehamilan. Baru-baru ini misalnya, ibunda Ameena Hanna Nur Atta itu ingin menyantap daging dan harus dituruti.

“Ngidam.. nangis sampe pagi kalau ga diturutin…nyari dagingg malem2,” tulis anak sulung dari 11 bersaudara tersebut di akun Instgram.

Bersama keterangan itu, Atta Halilintar menyertakan foto saat berada di restoran bersama istri. Aurel Hermansyah tampak semringah saat melihat daging segar di hadapannya. Keinginnnya akhirnya terwujud.

Melalui Instagram Stories, Atta Halilintar mencoba menafsirkan sesuatu dari ngidam yang sedang dialami istrinya. “Ngidam mamanya nih pengin banget makan daging, apakah ini tanda-tanda?” kata Atta.

Dia menyertakan video Aurel Hermansyah yang dengan sabar menunggu pemanggang hingga panas, sebelum memasaknya hingga matang dengan sempurna dan dapat dikonsumsi ibu hamil.

Tak sedikit warganet yang menduga Aurel Hermansyah hamil bayi laki-laki berdasarkan ngidam yang dialaminya. “Wah klo udh ngidam daging AH boy nih,” ujar pengguna akun kania_102***

Ngidam daging sptnya baby boy. Yg penting sehat debay dan bumil,” ungkap netizen lainnya.

Kaya nya anaknya cowo ka atta ,,,biar sepasang ya ,sehat selalu semuanya,” yang lain menimpali.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan kehamilan anak keduanya
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan kehamilan anak keduanya. (Foto: Instagram.com/@aurelie.hermansyah)

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar antusias saat mengumumkan bahwa dalam hitungan bulan dia akan memiliki dua anak.

Merinding… Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat. Doain Ibu dan bainya sehat terus ya….. (kandungannya menuju 4 bulan),” tulisnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto bersama Aurel sedang memegang alat tes kehamilan. Hasil tes sudah diperkuat dengan pemeriksaan USG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here